Terima Vaksinasi Dosis Kedua, Wabup Agam Imbau Masyarakat Tak Perlu Takut Untuk Di Vaksin -->

Iklan Atas

Terima Vaksinasi Dosis Kedua, Wabup Agam Imbau Masyarakat Tak Perlu Takut Untuk Di Vaksin

Senin, 02 Agustus 2021

 

Wakil Bupati Agam Irwan Fikri lakukan pemeriksaan kesehatan sebelum
menerima vaksinasi dosis kedua


Lubuk Basung, fajarsumbar. com -  Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri Dt Parpatiah   terima vaksinasi dosis kedua yang digelar di GOR Rang Agam Padang Baru, Lubuk Basung, Senin (2/8) yang dilaksanakan secara masal.

Untuk vaksinasi dosis pertama, wakil bupati yang akrab dipanggil AWANG itu,  telah melaksanakannya  berbarengan dengan Aparatur Sipil Negara (ASN), di Balairung rumah Dinas Bupati Agam awal bulan lalu.

“Alhamdulillah, saya telah melaksanakan vaksinasi kedua dan hingga kini tidak ada menimbul efek samping apapun,” ujar Irwan Fikri Dt Parpatiah.

Sesuai informasi dari petugas, vaksinasi dosis kedua ini hingga siang baru diikuti 350 orang, dari 450 orang yang mengikuti vaksinasi dosis pertama secara massal di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam.

Menurut Wabup, capaian ini membuktikan kesadaran ASN untuk menjalani vaksinasi cukup tinggi. Ini baru satu tempat, belum lagi vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas.

“Saat vaksinasi massal di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, ASN yang jalani vaksinasi di Puskesmas juga banyak,” terangnya.

Untuk itu, ia mengajak agar masyarakat datang ke puskesmas terdekat, untuk jalani vaksinasi dalam meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan Covid-19.

“Jangan terpengaruh berita bohong yang beredar di media sosial, karena saya sendiri sudah divaksin kedua dan kondisi sekarang masih aman- aman saja,” sebutnya.

Dikatakan, sejauh ini tidak ada ASN atau masyarakat alami efek samping yang mengkhawatirkan setelah divaksin, demam, sakit kepala, pusing itu persoalan biasa hanya sebagian kecil yang mengalami.

“Untuk itu ayo kita bersama-sama perangi Covid-19 ini, dengan meningkatkan kekebalan tubuh melalui vaksinasi,” ajaknya.(Yanto)