Ugal - Ugalan, Minibus di Situbondo Tabrak Pemotor Hingga Kritis -->

Ugal - Ugalan, Minibus di Situbondo Tabrak Pemotor Hingga Kritis

Selasa, 17 Agustus 2021

 

Kondisi motor hancur setelah dihantam minibus dengan kecepatan tinggi, Minggu (15/8/2021).

Situbondo Pengendara motor terkapar dan kritis setelah ditabrak minibus di Jalan Raya Situbondo, Minggu (15/8/2021). Nahas ini dialami Farhan (14) akibat pengendara minibus yang diduga ugal-ugalan


Akibat tabrakan ini, mibubus maupun motor korban hancur. Sementara korban dilarikan ke rumah sakit karena luka parah di kepala dan tak sadarkan diri. 


Kanit Laka Lantas Polres Situbondo Iptu Sukamto mengatakan, insiden kecelakaan bermula saat korban melaju sedang dari arah Situbondo menuju Banyuwangi. Saat sampai di tempat kejadian perkara (TKP) sebuah minibus tiba-tiba melaju kencang mendahului truk, sebagaimana dikutip iNews.id.


Pengemudi minibus rupanya tidak memperhatikan lalu lintas di depannya. Dia tetap melaju kencang di sisi kanan. Akibatnya, tabrakan pun tak terhindarkan. "Jaraknya terlalu dekat, sehingga tidak sempat menghindar dan terjadi tabrakan," ujarnya. 


Kerasnya tabrakan menyebabkan motor terlempar ke atas minibus. Sedangkan korban langsung tak sadarkan diri. Saat ini, korban masih dirawat intensif di UGD RSUD Asembagus, Situbondo. Sementara sopir mobil langsung diamankan petugas untuk dimintai keterangan. (*)