Wabup Padang Pariaman Monitoring Vaksinasi Massal Pelajar di Nan Sabaris -->

IKLAN ATAS

Wabup Padang Pariaman Monitoring Vaksinasi Massal Pelajar di Nan Sabaris

Selasa, 24 Agustus 2021
.


Pauh Kambar - Wakil Bupati Padang  Pariaman Drs.Rahmang, M.M. melakukan monitoring dalam gerakan vaksinasi massal untuk pelajar Kabupaten Padang Pariaman di SMPN 1 Nan Sabaris, Selasa (24/08/21).


Wabup Rahmang mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan, ini merupakan salah satu upaya dalam penanganan Fovid-19 di Kabupaten Padang Pariaman.


“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar segera lakukan vaksinasi. Vaksinasi adalah ikhtiar kita untuk menjaga tubuh kita supaya lebih meningkatkan imun terhadap virus covid-19," sebutnya.


Ia menambahkan bahwa vaksinasi dapat mencegah penyebaran Covid-19 dan bisa segera berakhir, sehingga keadaan sosial kemasyarakatan dan ekonomi warga akan berjalan dengan baik sebagaimana mestinya. 


“Mohon do’a dan dukungan dari warga masyarakat untuk suksesnya vaksinasi Covid-19 di Padang Pariaman. Ayo kita dukung upaya dan ikhtiar vaksinasi agar penyebaran virus dapat ditekan. Semoga kegiatan ini dapat memperluas cakupan dan mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19,"ajak dia


Dalam kegiatan ini, juga hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs.H.Anwar, Camat Nan Sabaris Wilson, Unsur Forkopimca Nan Sabaris, Tim Tenaga Kesehatan Dinkes dan Majelis Guru SMPN 1 Nan Sabaris. (r-saco).***