Wako Fadly Amran Antarkan Bantuan ke Warga yang Isoman -->

Wako Fadly Amran Antarkan Bantuan ke Warga yang Isoman

Rabu, 04 Agustus 2021

Walikota Padang Panjang saat mengantarkan bantuan untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.


Padang Panjang - Walikota Panjang,  Fadly Amran mengantarkan  bantuan sebanyak 10 kg beras dan uang tunai Rp600.000 kepada sejimlah warga yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) yang terpapar virus Covid-19, Rabu (4/8). 


Selain beras dan uang tunai, walikota  juga memberikan bantuan yang berisikan bingkisan berupa buah-buahan dan vitamin.


Bantuan yang disalurkan ini diharapkan dapat membantu warga yang terpapar Covid-19 untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sehingga tidak perlu keluar rumah. 


Bantuan  diantarkan kepada pasien isoman dengan cara meletakannya di teras rumah masing-masing.


Didampingi Forkopimda, kepala OPD dan Kepala PT Pos Indonesia Cabang Kota Padang Panjang, Wako Fadly menyambangi beberapa rumah warga yang berada di dua kecamatan Padang Panjang. Di antaranya Kelurahan Ganting dan Kelurahan Ekor Lubuk, Kecamatan Padang Panjang Timur serta Kelurahan Balai-Balai di Kecamatan Padang Panjang Barat. 


Walikota berharap seluruh masyarakat yang tengah melaksanakan isoman betul-betul aman, sehat dan juga menahan diri agar tidak keluar dari rumah.


"Kita berharap kepada tim yang bertugas di lapangan, betul-betul mengecek bagaimana perkembangan penyebaran atau recovery dari Covid-19. Sehingga kita bisa menurunkan level asesmen di Kota Padang Panjang," harapnya.


Pada kesempatan tersebut walikota dan rombongan juga berkesempatan langsung memberikan bantuan kepada warga disabilitas yang mungkin tidak mempunyai kesempatan untuk datang ke tempat penyaluran bantuan. (syam)