Abang Becak di Bumi Santun Berkata Bijak Berkarya Rasakan Jum'at Berbagi Kodim 0209/LB -->

IKLAN ATAS

Abang Becak di Bumi Santun Berkata Bijak Berkarya Rasakan Jum'at Berbagi Kodim 0209/LB

Senin, 13 September 2021

Abang becak di Kabupaten Labuhanbatu Selatan menghadiri Jum'at berbagi Dandim 0209/LB.

Labusel - fajarsumbar.com - Jum'at berbagi Kodim 0209/LB yang digagas Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE M.Tr (Han) dilakukan kepada abang becak di bumi santun berkata bijak berkarya Labuhanbatu Selatan, Jum'at (10/9/2021).


Dihadapan pengemudi becak yang sengaja di kumpulkan dengan rapi di masing-masing becaknya, Dandim mengatakan bahwa program tersebut sudah diniatkannya setelah cita-citanya sebagai anggota TNI tercapai.


"Saya punya niat setelah cita-cita saya dikabulkan Allah SWT saya harus bisa memberikan yang terbaik dan bisa berbagi kepada masyarakat di Labuhanbatu Raya selama bertugas disini" ujarnya.


Dandim juga berharap dengan programnya tersebut dapat menggugah perusahaan maupun pengusaha agar dapat melakukan hal yang sama.


Selain itu, kepada abang becak Dandim turut memberikan motivasi agar memberikan semangat bagi anak-anaknya itu menggapai cita-cita.


“Jangan berkecil hati dan patah semangat perbanyaklah berdoa dan bersyukur, beri semangat kepada anak anak untuk lebih maju meraih cita citanya, mudah mudahan kita semua dan abang tukang becak di berikan kesehatan serta rizki yang berlimpah," cetusnya.


Sementara Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Ustad H. Ahmad Fadli Tanjung S.Ag mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0209/LB yang masih peduli dan memperhatikan abang becak di Labusel.


"Semoga kami Pemkab Labusel ini juga mampu untuk berbuat seperti apa yang dilakukan Dandim. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan dan kesuksesan buat Bapak Dandim dan keluarga," ujarnya. (Randi)