Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2021, Kapolres Agam Ajak Masyarakat Tertib Berlalu lintas dan Patuhi Protokol Kesehahatan -->

Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2021, Kapolres Agam Ajak Masyarakat Tertib Berlalu lintas dan Patuhi Protokol Kesehahatan

Sabtu, 18 September 2021

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan memasang pita bagi petugas operasi patuh singalang 2021

Lubuk Basung, fajarsumbar. com
  - Tak ada kata kompromi untuk pelaku Balap liar, Kepolisian Resor (Polres) Agam akan melakukan tindakan tegas dengan menerapkan denda maksimal terhadap pelaku dan kendaraannya akan dikandangkan selama satu bulan.  saat Operasi Patuh Singgalang yang akan digelar pada 20 September sampai 3 Oktober 2021.


Bagi pelaku balap liar akan dikenakan denda maksimal Rp2.5 juta sampai Rp3 juta, sedangkan sepeda  motor akan dikandangkan  selama satu bulan." Kata Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan didampingi Kasat Lantas Polres Agam Iptu Apriman Sural di Lubuk Basung,  saat apel gelar pasukan Operasi Patuh 2021 di halaman Mapolres setempat, Sabtu (18/9)


Ditambahkan Kapolres, Operasi yang bakal digelar selama 14 hari itu, selain melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor  juga memastikan kedisiplinan pengguna jalan terhadap protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dan memperluas cakupan vaksinasi.


Operasi patuh singalang 2021  mengangkat tema, melalui operasi  patuh 2021 kita tingkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah. penyebaran Corona Virus Desease ( Covid-19) serta mewujudkan KAMSELTIBCARLANTAS yang mantap.


Lebih lanjut disampaikan, Operasi Patuh Singgalang 2021 tidak hanya fokus pada pengaturan lalu lintas saja. Namun operasi itu juga sebagai sarana mengajak masyarakat untuk memperluas cakupan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Agam.


Terkait perluasan cakupan vaksinasi Covid-19, Kapolres Agam mengajak semua pihak turut mendukung kegiatan Operasi Patuh Singgalang 2021 ini dengan cara mendatangi gerai-gerai vaksinasi Covid-19.


“Kami di Polres Agam setiap hari Minggu menggelar gebyar vaksinasi bertempat di GOR Rang Agam, dan bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin, silakan kunjungi gerai tersebut.


Dan untuk diklinik Polres Agam juga bisa didapat vaksin, karena kita sudah bekerja sama dengan beberapa dokter, Vaksin juga bisa didapat di Puskesmas." Ujarnya. (Yanto)