Ayahanda Walikota Padang Panjang Berpulang -->

IKLAN ATAS

Ayahanda Walikota Padang Panjang Berpulang

Senin, 06 September 2021
Fadly Amran bersama ayahanda almarhum  H. Amran Sidi Sulaiman.

Padang Panjang, fajarsumbar.com - Innalillahi wainna ilaihi roji'un. Ayahanda Walikota Padang Panjang, H. Amran Sutan Sidi Sulaiman,  meninggaln dunia sekira pukul 06.00 WIB di RSI Siti Rahmah Padang, Senin (6/9).


H. Amran wafat pada usia 92 tahun. Almarhum dikenal sebagai tokoh masyarakat Sumatera Barat yang memiliki kepedulian yang sangat tinggi, khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan. 


Pria yang berasal dari Nagari Panyalaian, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar ini , merupakan pendiri Universitas Baiturrahmah dan RSI Siti Rahmah.


Semasa hidupnya, Haji Amran dikenal sebagai sosok pengusaha sukses, pekerja keras, dan suka bergaul dengan berbagai kalangan. 


Jenazah Haji Amran disemayamkan di rumah duka di Jalan Pattimura, Kecamatan Padang Barat, Padang dan akan  dimakamkan di Komplek Baiturrahmah, Padang usai shalat Zuhur. 


Di Padang Panjang kabar duka cepat meluas di grup-grup media sosial.  Ucapan belangsungkawa datang dari berbagai kalangan.


"Semoga amal ibadah  beliau semasa hidupnya diterima di sisi Allah SWT dan ditempatkan di tempat yang layak disisi-Nya," tulis warga yabg mendapat kabar tersebut. (syam)