Bentuk Dukungan dan Sinergitas, Kodim 0209/LB Terima Laptop dan Kamera dari Bank BRI -->

Iklan Atas

Bentuk Dukungan dan Sinergitas, Kodim 0209/LB Terima Laptop dan Kamera dari Bank BRI

Senin, 06 September 2021


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Kodim 0209/LB menerima dukungan Laptop dan Kamera dari Pimpinan Bank BRI Cabang Rantauprapat. Penyerahan ini berlangsung di Makodim setempat, Senin (06/09/2021).


Adapun penyerahan dukungan Kamera dan Laptop ini ditujukan kepada Kodim 0209/LB yang selanjutnya diserahkan kepada Pendim (Penerangan Kodim) untuk kelancaran tugas-tugas Media Kodim 0209/LB.


Menanggapi hal itu, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE M.Tr (Han) mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan Kodim. 


"Semoga hubungan yang baik ini terus terjalin dan peralatan yang kami terima ini dapat langsung digunakan untuk tugas-tugas Media Kodim 0209/LB kedepannya," ujarnya


Sementara Manager Bank BRI Kanca Rantauprapat Ucok Rajab Pohan yang diwakili oleh Manager Pemasaran BRI Andika Ramadhan Lubis dan RM BRI Mhd Affandi, mengatakan bahwa ini sebagai bentuk silaturahmi serta dan sinergitas kedua pihak.


"Kehadiran kami disini mewakili bapak Pinca BRI yang tidak bisa hadir, tujuan kami untuk menyerahkan 1 unit Laptop dan 1 unit Kamera Canon, untuk membantu kelancaran tugas-tugas Kodim 0209/LB, semoga kedepannya sinergi ini terus terjaga," sebutnya. (Randi)