Bersilaturrahmi dengan Tokoh Masyarakat, Ini Harapan Kapolres Sijunjung -->

IKLAN ATAS

Bersilaturrahmi dengan Tokoh Masyarakat, Ini Harapan Kapolres Sijunjung

Rabu, 08 September 2021

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, S.H, S.I.K. M.H.,


Sijunjung, fajarsumbar.com - Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, S.H, S.I.K. M.H., bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Selasa (7/9/2021).


Adapun kegiatan tersebut di laksanakan di Aula.Telabang Sakti sekaligus peninjauan pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Kantor Wali Nagari Kamang 


Dalam giat silaturahmi Kapolres Sijunjung Muhammad Ikhwan Lazuardi, mengucapkan terimakasih atas sambutan oleh tokoh masyarakat Kecamatan Kamang Baru.


Ia berharap masyarakat jangan sungkan memberikan saran atau masukan yang baik kepada dirinya. Pada kesempatan itu ia mohon dukungan dari seluruh tokoh masyarakat dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Sijunjung


Sementara salah seorang tokoh adat masyarakat Kecamatan Kamang Baru Parijal DT. Bagindo Sutan (DT.Pucuk ), mengatakan selama ini tokoh masyarakat selalu melakukan komunikasi yang baik dengan jajaran Polres Sijunjung seperti di wilayah hukum Polsek Kamang Baru dengan masyarakat Kecamatan Kamang Baru. Hubungan masyarakat dengan jajaran kepolisian setempat sangat baik.


Adanya hubungan baik itu, ia berharap kepada kepada Kapolres Sijunjung dan Kapolsek Kamang Baru agar komunikasi yang telah berjalan baik agar tetap dipertahankan. "Semoga Kapolres Sijunjung yang baru sama sukses dengan Kapolres yang terdahulu. Kami berharap lebih sukses lagi," ujarnya. 


Hadir dalam kesempatan tersebut, selain Kapolres Sijunjung AKBP. Muhammad Ikhwan Lazuardi,S.H, S.I.K. M.H., Kasat Intel Polres Sijunjung AKP Milson Joni, SH, Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril. S.Pd.I, Kasubag Humas Poles Sijunjung AKP Nasrul. 


Kapolsek Kamang Baru AKP Syafrudin Arif, Plt Danramil 09 Tanjung Gadang Letda Czi. Akmal, Ketua KUA Mulyanto, beberapa pimpinan perusahaan, para walinagari, ninik mamak dan Pokdar Kamtibmas se-Kecamatan Kamang Baru. (def)