Bupati dan Wakil Bupati Solsel Meninjau Pembangunan Irigasi -->

Bupati dan Wakil Bupati Solsel Meninjau Pembangunan Irigasi

Sabtu, 25 September 2021

Bupati beserta jajaran, saat melakukan kunjungan ke Durian Munti KPGD, didampingi pihak kontrkator. (Abg)


Solsel,fajarsumbar.com--- Agenda rutin Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan setiap hari Sabtu dalam tangka peninjuan kelapangan.


Dalam rombongan itu juga didampingi Setda Solok Selatan, Ass, sejumlah OPD, para kabag, camat, hari ini Sabtu (25/9)2021) tiga agenda sekaligus dikunjungi bupati beserta rombongan.diantaranya Peninjauan oroyek fisik pembangunan irigasi di jorong Durian Munti KPGD, pembangunan fisik irigasi di Joring Sungai Manau KPHD dan tinjauan ke Puskesmas Sungai Kalu KPGD.


Rombongan berangkat dari kantor bupati menuju kecamatan Koto Parik Gadang Diateh tepatnya disalah satu proyek yang sedang dikerjakan dengan dana APBD Solok Selatan pembuatan irigasi kampung Durian Munti Nagari Pakan Rabaa Tengah.


Dilokasi Bupati dan Wakil Bupati melihat langsung proyek pembangunan irigasi itu dan berdialog dengan pemilik perusahaan Rika.


Bupati Solok Selatan H.Khairunas saat dikonfirmasi dilomasi kepada fajarsumbar.com mengatakan, ini merupakan agenda rutin bupati dan wakil bupati, sekalipun diluar jam dinas dan ini merupakan sebuah komitmen kami dalam rangka  pengawasan pembangunan.


Diharapkan kepada pihak kontraktor jangan bermain main dengan proyek yang didanai dari uang rakyat ini.


Selaku pimpinan dan penanggung jawab didaerah, kami harus lakukan pengawasan ini, katena kamipun nanti diminta pertanggung jawaban keuangan.


"Ambilah keuntungan dari pekerjaan tersebut jangan rugikan masyarakat," pinta Khairunas.". (Abg)