Bupati Eka Putra Lantik 298 Pejabat Eselon III dan IV -->

Iklan Atas

Bupati Eka Putra Lantik 298 Pejabat Eselon III dan IV

Jumat, 17 September 2021

 

Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV di lingkup Pemkab Tanah Datar, Jum'at (17/9) 


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE melakukan mutasi, promosi ataupun rotasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkab Tanah Datar, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dilaksanakan, di Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar, Jum'at (17/9/21).


Bupati Eka Putra sampaikan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala UPT Puskesmas di lingkup Pemkab Tanah Datar sebanyak 298 orang, dan sudah melalui proses asesmen dan pertimbangan Tim Baperjakat, yang turut dihadiri Wakil Bupati Richi Aprian, SH. MH, Forkopimda, Kepala OPD dan undangan lainnya. 


Lebih lanjut Bupati mengungkapkan, PNS yang diamanahkan menduduki jabatan harus mampu segera bekerja, dan bekerjasama di mana ia ditempatkan. "Amanah yang diberikan untuk sebagai wadah membuktikan kualitas, potensi yang dikembangkan untuk mendukung Tanah Datar lebih sejahtera," ujar Eka.


Ditambahkan Bupati, selaku pimpinan daerah, ia bersama Wabup menantikan inovasi, ataupun terobosan yang digagas ke depannya. 


"Kami berharap, Bapak dan Ibu mampu melahirkan inovasi dukung program unggulan yang tertuang dalam visi dan misi Tanah Datar 2021-2026, dengan lahirkan inovasi dan program terobosan sesuai tupoksi masing-masing," ujarnya. 


Diakhir penyampaiannya Bupati Eka Putra berharap Kepala OPD untuk membimbing kepada pejabat yang baru dilantik. "Kepada Kepala OPD bimbing dan beri arahan kepada pejabat yang baru dilantik, terutama dalam mendukung pemutusan penyebaran Covid-19," pungkasnya.


Adapun Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala UPT. Puskesmas di Lingkungan Pemkab Tanah Datar, terdiri dari Pejabat Administrator 94 orang, Pengawas 182 orang dan Kepala UPT. Puskesmas 22 orang. (fdy)