Bupati Labuhanbatu dan Wakilnya Lepas 3 Atlet Berprestasi Menuju PON ke XX -->

Iklan Atas

Bupati Labuhanbatu dan Wakilnya Lepas 3 Atlet Berprestasi Menuju PON ke XX

Selasa, 21 September 2021


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM, didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, melepas tiga atlet berprestasi asal Labuhanbatu menuju PON ke- XX Papua di ruang kerja Bupati Labuhanbatu jalan SM Raja Rantauprapat Kecamatan Rantau Selatan Selasa 21/9/2021.


Bupati berpesan kepada tiga pemuda Labuhanbatu tersebut untuk membawa nama Labuhanbatu di pundak mereka dengan prestasi terbaik yang mereka miliki, "saya titipkan nama Labuhanbatu di pundak kalian, berikanlah yang terbaik untuk nama baik Labuhanbatu dengan prestasi yang kalian miliki" ucap Bupati penuh harap.


Kepada ketua KONI Labuhanbatu Fery Wijaya, Bupati turut berpesan agar terus memperhatikan atlet berprestasi terutama para atlet yang pernah meraih medali emas. "Coba hargai jerih payah para putra dan putri kita yang telah harumkan nama Kabupaten ini, berikan reward dan bila perlu berikan mereka lapangan kerja" tegasnya.


Melihat banyaknya atlet berprestasi di Labuhanbatu, Bupati berencana akan bekerja sama dengan perusahaan yang ada dilabuhanbatu untuk memberikan perhatian moril kepada para atlit dengan catatan tetap bisa menjaga prestasinya.


Ketua KONI Labuhanbatu Fery Wijaya pada kesempatan itu berujar akan berusaha memberikan yang terbaik untuk para atlet Labuhanbatu, pihaknya akan berusaha melahirkan para Atlet yang mampu mengharumkan nama Labuhanbatu. "Hingga saat ini ada beberapa cabang olah raga yang menghasilkan medali emas di tingkat Pordasi, seperti tinju, Voli, Gulat, Tenis Meja, Karate dan terakhir Renang, kita akan berusaha se-maksimal mungkin untuk meningkatkan prestasi tersebut" ujarnya.


Usai berbincang, Bupati Labuhanbatu dan Wakil Bupati Labuhanbatu memberikan pesangon kepada tiga atlit yang hendak berangkat ke Papua tersebut dan dilanjutkan dengan foto bersama.


Adapaun tiga atlet dimaksud dari cabang tinju wanita yang merupakan kemanaan dari Wakil Bupati Labuhanbatu Suzen Ramai Br. Simangunsong, dan dua atlit cabang bola volly yang bernama Ramadhan Ritongan dan Ali Sofyan Sarif Rotonga. (Randi)