Cidera Akibat Jatuh, ABM Family Bantu Warga Silaing Bawah -->

IKLAN ATAS

Cidera Akibat Jatuh, ABM Family Bantu Warga Silaing Bawah

Jumat, 17 September 2021
Paul Stave Adriano Harianja bersama keluarga ketika dikunjungi Komunitas ABM Family yang menyerahkan bantuan, Kamis (16/9) di Kelurahan Silaing Bawah, Padang Panjang.


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Bersama  Kepala Dinas Perkim LH, Alvi Sena MT dan Lurah Silaing Bawah, Deddy Adrian, S.H, Kamis (16/9), Komunitas ABM Family menyerahkan bantuan dan santunan untuk Paul Steve Adriano Harianja (39), warga RT 19 Silaing Bawah. 


Turut hadir Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Drs. Elfan, M.Pd dan sejumlah tokoh masyarakat.


Bantuan berupa sembako dan santunan uang tunai itu, diserahkan Ketua ABM Family, Junaidi dan penasehat ABM Family Mardiansyah, A.Md kepada Paul yang sejak setahun lalu cidera akibat kecelakaan kerja. 


Paul  terjatuh saat bekerja dan sejak itu tidak bisa beraktivitas sehingga berpengaruh kepada penghidupan keluarganya.


"Bantuan ini berasal dari donasi anggota ABM Family, sebagai wujud kepedulian kami terhadap Paul dan keluarganya," kata pengurus ABM Family, Heri Z. Aciak .


Sementara Mardiansyah yang sehari-hari Ketua DPRD Padang Panjang itu mengatakan, apa yang dilakukan ABM Family  patut ditiru komunitas dan kelompok masyarakat lainnya terhadap warga yang membutuhkan. 


 Kepedulian sosial kepada tetangga, masyarakat sekitar dan warga kota harus ditumbuhkembangkan di Padang Panjang.


"Saya selaku penasehat, merasa terharu dengan kegiatan ini. Makanya saya dukung penuh apa yang dilakukan kawan-kawan di ABM Family," jelasnya.


Pascamusibah yang dialami Paul, untuk memenuhi kebutuhan keluarga, istri Paul bersama enam anaknya membuat usaha rumah tangga dengan berjualan kue yang dititipkan ke warung-warung di pasar Padang Panjang. 


Atas bantuan dan kepedulian ABM Family Paul menyampaikan terimakasih.


"Bantuan yang bapak-bapak berikan sangat bersar artinya bagi saya dan keluarga," katanya dengan haru. (syam)