Dandim 0209/LB Hadiri Sertijab Bupati Labuhanbatu -->

Iklan Atas

Dandim 0209/LB Hadiri Sertijab Bupati Labuhanbatu

Kamis, 23 September 2021



Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE M.Tr (Han) menghadiri rapat paripurna serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan (sertijab) Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dikantor DPRD setempat, Kamis (23/9/2021).


Penandatanganan berita acara sertijab Bupati oleh Pj Bupati Labuhanbatu Muliyadi Simatupang, S.Pi, M.Si, kepada Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.K.M, dan Hj. Ellya Rosa Siregar,S.Pd, M.M, dilanjutkan penandatanganan berita acara sertijab oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu oleh Pj Ketua TP PKK Ny. Sutiarningsih Muliyadi Simatupang, Kepada Ny. dr. Maya Hasmita Erik Adtrada. 


Kemudian penyerahan memori jabatan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu periode 2021-2024 disaksikan oleh Gubernur Sumatera Utara diwakili Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprovsu Ir. Zubaidi M.Si, seluruh pimpinan Forkopimda Labuhanbatu, Sekdakab Labuhanbatu Ir Muhammad Yusuf Siagian MMA, Para Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD, Ketua KPU Wahyudi S.Sos, Ketua Bawaslu Makmur SE.


Dandim 0209/LB mengucapkan selamat atas sertijab Pj Bupati Muliyadi Simatupang, S.Pi, M.Si kepada Bupati terpilih dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM, terima kasih kerjasama yang terjalin selama ini antara Pemkab Labuhanbatu dengan Kodim 0209/LB.


"Semoga Bupati dr. H. Erik Adtrada Ritonga dapat menjalankan roda pemerintahan dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat di kabupaten Labuhanbatu," harapnya.


Bupati Labuhanbatu juga mengucapkan terimakasih kepada segenap unsur masyarakat atas amanah dan kepercayaan yang diberikan.


"Semoga amanah dan kepercayaan ini dapat menjadi pemicu dan pendorong rasa tanggung jawab bagi kami untuk menjalankan pemerintahan di Kabupaten Labuhanbatu untuk melindungi, melayani, memberdayakan dan mensejahterakan masyarakat tanpa membeda-bedakan suku, agama, ras maupun golongan," ujar Bupati.


"Terima kasih kepada kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021 banyak hal yang sudah dicapai. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang serta anggota DPRD yang telah menjalankan roda pemerintahan pada masa transisi selama lebih kurang 6 bulan yang cukup melelahkan dalam menghadapi dinamika proses politik yang cukup panjang," sebutnya lagi. (Randi)