Dandim 0209/LB Lepas Keberangkatan Personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas Antar Sembako -->

IKLAN ATAS

Dandim 0209/LB Lepas Keberangkatan Personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas Antar Sembako

Minggu, 05 September 2021

Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap angkat bendera pelesana keberangkatan personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang akan mengantar sembako kerumah masyarakat.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE M.Tr (Han) didampingi Ketua Yayasan Badan Amal Budi Agung Rantauprapat DR HC Sujian/Acan Bersama Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol Marluddin serta Camat Rantau Selatan dan Rantau Utara melepas keberangkatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang akan mengantar bantuan sembako ke rumah masyarakat dengan menggunakan keranjang dan sepeda motor.


Pelepasan ini digelar di Vihara Budi Agung Rantauprapat, Jum'at (03/09/2021).


Sembako ini sendiri merupakan bantuan yang diberikan oleh gerakan Indonesia Pasti Bisa yang pendistribusiannya melalui Badan Amal Budi Agung berjasama dengan Kodim 0209/LB serta Polres Labuhanbatu yang berjumlah 700 paket beras serta 700 mie instan.


Sebelumnya, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap berpesan kepada personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar sembako tersebut benar-benar tepat sasaran.


"Artinya sembako ini memang diberikan kepada masyarakat yang memang sangat-sangat membutuhkan," sebutnya.


Hadir juga dalam pelepasan ini diantaranya, Plh Kasdim 0209/LB Mayor Inf Martin Tarigan, Kasat Polairud AKP LA Ginting, Para Pasi Kodim 0209/LB, Ketua Pundi Amal Budi Agung Rahmat Akiong, Ketua Harian Budi Agung Joni. (Randi)