Diberikan Konsultasi Hukum Gratis Oleh Advokat Beriman Panjaitan, Ini Kata Warga -->

Diberikan Konsultasi Hukum Gratis Oleh Advokat Beriman Panjaitan, Ini Kata Warga

Kamis, 16 September 2021

Advokat Beriman Panjaitan, SH.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Salah satu masyarakat yang mendapatkan konsultasi hukum gratis dari Kantor Hukum Beriman Panjaitan, SH mengatakan sangat puas.


Hal ini disampaikan M Nuh Nasution warga Lingkungan Kampung Sawah Kelurahan Sigambal Kecamatan Rantau Selatan kepada awak media pada Kamis (16/9/2021).


M Nuh menceritakan, pada Selasa (14/9) ia bertemu dengan advokat Beriman Panjaitan terkait permasalahan salah satu keluarganya yang sedang menjalani tahap pemeriksaan proses hukum di Polsek Bila Hulu Polres Labuhanbatu.


"Jadi ada keluarga kemarin diduga dianaiaya oleh warga satu kampungnya, jadi mereka sama-sama melapor ke polisi, untuk itu saya berkonsultasi lah sama pak Beriman terkait masalah ini," sebutnya.


M Nuh juga mengucapkan terimakasih kepada Beriman Panjaitan yang juga selaku Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) IPK Labuhanbatu tersebut.


"Saya sebagai masyarakat biasa sangat merasa bersyukur dan berterima kasih atas bantuan oleh pak Beriman karena telah memberikan konsultasi hukum secara gratis. Jadi sangat membantu saya yang sedang kebingungan untuk mengetahui kepastian hukum. Mudah-mudahan pak beriman selalu diberikan kesehatan, semakin sukses dalam karirnya agar terus bisa membantu masyrakat yang sangat awam tentang pengetahuan hukum, agar hukum di negara kita Indonesia bisa ditegakkan dengan sebenar-benarnya," jelasnya. (Randi)