Diktukbasus Babinsa Selesai, Dandim : Laksanakan Tugas Dengan Tulus dan Ikhlas -->

IKLAN ATAS

Diktukbasus Babinsa Selesai, Dandim : Laksanakan Tugas Dengan Tulus dan Ikhlas

Senin, 06 September 2021


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - 14 personel Kodim 0209/LB yang mengikuti pendidikan pembentukan Bintara Khusus Babinsa (Diktukbasus Babinsa) telah selesai dan telah kembali melapor ke Kodim 0209/LB dalam keadaan aman, sehat dan lengkap.


Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) mengungkapkan rasa syukur sebab personel yang telah selesai menjalani pendidikan Caba Babinsa, 14 orang berangkat dan kembali lengkap 14 orang dalam keadaan sehat, selamat atas pangkat Sersan Dua yang sekarang disandang.


"Hendaknya ini dijadikan tempat bersyukur karena telah selesai dan pangkat menjadi Serda, ini menjadi kebanggaan pribadi, keluarga dan berbuat terbaik kepada satuan Kodim 0209/LB. Segera menyesuaikan diri menjadi Babinsa dijajaran Kodim 0209/LB, harapan saya laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas serta senantiasa bermanfaat bagi masyarakat," ucap Dandim.


Tampak mendampingi Dandim 0209/LB menyambut Personel yang selesai melaksanakan pendidikan antara lain, Pasi Ter Kapten Inf Sofyan Sukri dan Plh Pasi Pers Kapten Inf Jendakami Sembiring. (Randi)