Dinas Kesehatan Labuhanbatu Pantau PTMT -->

IKLAN ATAS

Dinas Kesehatan Labuhanbatu Pantau PTMT

Rabu, 15 September 2021

Kadis Kesehatan Labuhanbatu H Kamal pantau pembelajaran tatap muka di sekolah.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Antisipasi Cluster baru penyebaran Covid-19, Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu memantau pembelajaran tatap muka terbatas diseluruh sekolah yang ada wilayah pemerintahan kabupaten Labuhanbatu, Selasa (13/9/2021).


Hal itu dilakukan agar seluruh sekolah yang melakukan pembelajaran tatap muka terbatas tetap melakukan Prokes Covid-19 sesuai poin putusan Gubernur Sumatera Utara yang mana Labuhanbatu telah dinyatakan statusnya dari level 3 PPKM turun menjadi level 2 dan diperbolehkan melakukan PTMT dengan catatan mengikuti tata aturan gugus tugas Covid-19.


Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu H.Kamal Ilham, SKM, M.Kes, selaku pimpinan pada Dinas tersebut didampingi Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Friska E Simanjuntak, S.Km dan staf nya menyebutkan, Ini kita lakukan agar anak-anak merasa nyaman saat belajar disekolah.


"Dan kita tidak ingin adanya kasus baru Covid-19 karena diadakannya kegiatan belajar tatap muka ini,"ujar H Kamal.


 Dilokasi terlihat, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu bercengkerama dan memberi kata penyemangat kepada guru dan murid yang ada. Sesekali H.Kamal memberikan pertanyaan dan hadiah bagi murid-murid yang bisa menjawab pertanyaan nya, selain itu (Kamal) menyerahkan langsung bantuan berupa masker, Handsanitizer, Sabun pencuci tangan dan obat-obatan berupa vitamin. (Randi)