Dinas Sosial Kabupaten Solok Gelar Rarat Koordinasi Tentang Program Sembako -->

Dinas Sosial Kabupaten Solok Gelar Rarat Koordinasi Tentang Program Sembako

Selasa, 28 September 2021



Solok, Fajarsumbar.com  - Dinas Sosial Kabupaten Solok gelar Rarat Koordinasi tentang program sembako kabupaten Solok, Selasa ( 28/9/ 2021) di aula Dinas Sosial.


Dalam kesempatan tersebut Plt Dinas Sosial Kabupaten Solok Ir. Syoufitri, mengatakan, tujuan dari pertemuan ini untuk lebih meningkatkan peran dari masing-masing atau tupoksi masing-masing agar apa yang dilakukan tepat sasaran.


Sehingga sesuai harapan pemerintah untuk membantu masyarakat kurang mampu terujut dengan baik dan jangan orang yang sudah mampu dapat juga bantuan tersebut.


Namun jika ada ditemukan orang yang tidak layak menerima alias orang mampu laporkan ke Dinas Sosial akan di beri bonus nantinya. Hal ini dilakukan agar tidak ada intervensi dari orang yang berkepentingan Sehingga orang yang tidak pantut dapat juga, sementara program e warung ini bagi warga yang kurang mampu.


Untuk itu tim dari Dinas Sosial akan turun kelapangan untuk memantau keberadaan e warung tersebut sekaligus melihat sejauh mana petugas pendamping ini bekerja, pungkasnya.


Hadir dalam kesempatan tersebut, Plt Dinas Sosial Kabupaten Solok Ir. Syoufitri, Sekretaris Dinas Sosial Teta Midra. S.S.TP. kabid Dinsos, Alfatjri dan kariawan Bank BRI, PetugasTKSK, orang e warung.(def)