DPRD dan Pemkab Solsel Bahas KUA dan PPAS APBD 2021-2016 -->

IKLAN ATAS

DPRD dan Pemkab Solsel Bahas KUA dan PPAS APBD 2021-2016

Selasa, 07 September 2021

Ketua DPRD Solok Selatan penandatangan kesepakatan.


Solsel, fajarsumbar.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Solok Selatan bersama Pemkab Solok Selatan gelar Rapat Paripurna, di Golden Arm, Senin (6/9/2021)


Rapat Paripurna DPRD Kab. Solok Selatan dengan agenda, Rapat Paripurna Nota Kesepakatan Perubahan KUA dan PPAS, APBD Kab. Solok Selatan Tahun 2021, Nota Pengantar Ranperda RPJMD Kab.Solok Selatan Tahun 2021-2026 dan Rapat Paripurna Nota Pengantar Ranperda Perubahan Retribusi Jasa Umum.


Rapat Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Solok Selatan Zigo Rolan da, rapat ini turut dihadiri oleh Bupati Solok Selatan,. H. Khairunas Wakil Bupati Yuliana Efi, serta anggota DPRD, Forkopimda, Asisten dan OPD terkait dilingkungan Pemerintahan Kabuoaten Solok Selatan.


Dalam Rapat Paripurna ini, Badan Anggaran (Banggar) membacakan laporan hasil pembahasan yang sebelumnya telah dibahas dengan Tim-APD Kabupaten Solok Selatan yang dibacakan oleh Abu Suib


Setelah itu, KUA dan PPAS APBD Kabupaten  Solok Selatan tahun anggaran 2021 ditandatangani bersama Kepala Daerah dan dilanjutkan dengan foto bersama serta diakhiri dengan sambutan Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan. (Abg)