Dukung Vaksinasi Nasional, Polres Tanah Datar Gelar Vaksinasi Badunsanak -->

Dukung Vaksinasi Nasional, Polres Tanah Datar Gelar Vaksinasi Badunsanak

Senin, 27 September 2021

 

Pelaksanaan Vaksinasi Badunsanak oleh Polres Tanah Datar, di SMA Rambatan, Senin (27/9) 


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Guna mendukung program pemerintah dalam hal mempercepat Vaksinasi Nasional, Polres Tanah Datar gelar Vaksinasi Massal dengan Tema Gebyar Vaksinasi Badunsanak di SMAN 1 Rambatan, Kecamatan Rambatan, Kabupaten Tanah Datar, Senin (27/09/21).


Kegiatan Vaksinasi ini didukung dari Satuan Intelkam dan Polsek Rambatan Polres Tanah Datar, dan pelaksanaan vaksinasi kali ini di tujukan kepada para pelajar dari SMAN 1 dan SMPN 4 Rambatan. 


Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hadi Purnomo, SIK. M.Si sampaikan, sebelum pemberian vaksin ini, pihak sekolah sudah memintai surat persetujuan dan sudah ditandatangani oleh para orang tua murid.


Sebagai vaksinator dalam kegiatan kali ini adalah para tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Datar, yang tergabung dalam Tim Vaksinator Polres Tanah Datar. 


Anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Tanah Datar bersama personil Polsek Rambatan turut membantu dalam pelaksanaan Vaksinasi Badunsanak ini. 


Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, kegiatan vaksinasi ini pun dapat berjalan dengan aman dan lancar. (fdy)