Empat Karyawan Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana Dilantik -->

IKLAN ATAS

Empat Karyawan Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana Dilantik

Kamis, 02 September 2021

Direktur Perumda Tirta Sanjung Buana Kabupaten Sijunjung, Doni Novriedi, SH., saat melantik empat karyawannya.


Sijunjung, fajarsumbar.com  -  Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Sanjung Buana Kabupaten Sijunjung, Doni Novriedi, SH lantik dan mengambil sumpah empat karyawan Perumda di aula kantor setempat, Rabu, (1/9/2021).


Acara tersebut dihadiri Asisten II Sekdakab Sijunjung Jon Kenedi, S.Sos, Kabag Perekonomian, Suhril, SE beserta Kasubagnya Maufidar dan Aprizal, Kabag dan Kepala Unit Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana serta lainnya.


Doni Novriedi menyebutkan, pelantikan dan mutasi ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kelancaran tugas yang berdaya guna serta mendongkrak keberhasilan kinerja buat memajukan Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana.


“Kita berharap laksanakan pekerjaan sesuai SOP masing-masing, karena, kita merupakan pelayan masyarakat, untuk itu utamakan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi dan bangun sinergi yang baik dengan seluruh stakeholder," ujarnya.


Suasana saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan empat karyawan Perumda Kabupaten Sijunjung oleh Direktur Perumda Doni Novriedi, SH

Selanjutnya Direktur Doni berpesan kepada karyawan yang baru dilantik, untuk segera melakukan pertemuan dengan masing-masing staf di lingkup kerja yang baru. “Bangun team work yang solid, supaya Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana terus semakin maju ke depannya, sesuai dengan motto kita Mengalir Menuju Pelayanan," harapnya.


Kepada keempat karyawan Direktur Doni bersama keluarga besar Perumda mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Mereka dilantik adalah Harti Yulis, SE sebagai Kepala Seksi Produksi, Wildan sebagai Pj.Kepala Unit I Padang Sibusuk, Yulhendri, A.Md sebagai Kepala Unit II Sijunjung, dan Roni Fasla, S.Pd sebagai Kepala Unit VI Lubuk Tarok. (def)