Fan Liverpool Dibuat Menangis Lihat Performa Origi -->

Iklan Atas

Fan Liverpool Dibuat Menangis Lihat Performa Origi

Kamis, 16 September 2021

 

Divock Origi tampil bagus saat Liverpool mengalahkan AC Milan.


Jakarta - Penampilan Divock Origi saat Liverpool mengalahkan AC Milan 3-2 di fase grup Liga Champions disebut fan membuatnya menangis.

Origi yang minim kesempatan bermain seolah ingin membuktikan kemampuannya kepada Jurgen Klopp dalam laga di Stadion Anfield, Kamis (16/9) dini hari WIB. Ia bermain sebagai starter menggantikan posisi Sadio Mane.

Origi tidak masuk dalam daftar pemain Liverpool di tiga laga terakhir Liga Inggris. Pemain asal Belgia itu tidak ada saat Liverpool menang 2-0 atas Burnley, meraih imbang 1-1 lawan Chelsea dan menang 3-0 atas Leeds United, sebagaimana dikutip CNNIndonesia.com.

Kesempatan langka itu dibayar dengan baik oleh Origi. Ia bekerja keras di lapangan dan memberikan satu assist untuk gol kedua Liverpool yang dicetak Mohamed Salah.

Penampilan manis Origi sontak membuat penggemar Liverpool ramai membicarakannya di media sosial. Mereka terkejut dengan kemampuan striker asal Belgia itu meski lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Dilansir dari Express, penampilan yang ditunjukkan Origi membuat fan The Reds meneteskan air mata bahagia.

"Origi melakukannya dengan baik. Air mata kebahagiaan," tulis Monkey_D_Goofy melalui media sosial Twitter.

"Origi memahami sepak bola tanpa penggemar bukan apa-apa sehingga tampil tidak bagus musim lalu. Dia adalah pahlawan kelas pekerja," gurau akun BackseatsmanLFC.

Sementara itu, seorang fan lainnya membandingkan Origi dengan penyerang Chelsea, Timo Werner. Menurutnya Origi yang berstatus pemain cadangan lebih baik dari Werner yang tampil buruk bersama Chelsea musim lalu.

"Origi lebih baik dari Werner," ungkap Samlfc5.(*)