FIFGroup Cabang Rantauprapat Gelar Vaksinasi Bagi Karyawan -->

IKLAN ATAS

FIFGroup Cabang Rantauprapat Gelar Vaksinasi Bagi Karyawan

Kamis, 02 September 2021

Branch Manager FIFGroup Cabang Rantauprapat Zulkhaidir (kelima kanan), ketua panitia kegiatan Erlin (kanan) bersama tim medis saat pelaksanaan vaksinasi Gotong-royong.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - FIFGroup Cabang Rantauprapat bekerjasama dengan PT Kimia Farma Tbk menggelar vaksinasi Gotong-royong bagi seluruh karyawannya. Kegiatan ini berlangsung di halaman kantor cabang setempat, Rabu (1/9/2021).


Branch Manager (BM) FIFGroup Cabang Rantauprapat, Zulkhaidir melalui ketua panitia kegiatan Erlin saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa pelaksanaan vaksinasi itu dilakukan serentak di seluruh cabang FIFGroup. Ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah Republik Indonesia.


"Iya serentak, namun jadwalnya tidak bersamaan. Kalau dari cabang kita untuk tahap pertama kemarin berlangsung di Kimia Farma Simpang Mangga pada 8Agustus lalu, dari total karyawan 102 namun yang berhasil di vaksin 78, jadi sisanya 24 lagi bersamaan kita laksanakan dihari ini," sebutnya.


Meskipun telah divaksin, lanjut Erlin, pihaknya juga mengimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan.


"Tentunya selalu terapkan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan, sebab vaksinasi inikan sifatnya memperkecil risiko penularan covid-19 bukan kebal sepenuhnya. Jadi demi keluarga kita yang lain tetap jaga protokol kesehatan," jelasnya. (Randi)