Gandeng Dandim 0209/LB, Auto 2000 Rantauprapat Salurkan Bantuan ke Masyarakat -->

IKLAN ATAS

Gandeng Dandim 0209/LB, Auto 2000 Rantauprapat Salurkan Bantuan ke Masyarakat

Kamis, 09 September 2021

Pimpinan Cabang Dealer Toyota Auto 2000 Rantauprapat Andreas Awan Nugroho (kedua kiri) menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE M.Tr (Han) sebelum diserahkan ke masyarakat.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Dealer resmi Toyota Auto 2000 Rantauprapat menggandeng Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE M.Tr (Han) saat menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu yang berada di sekitar lingkungan perusahaan. Penyerahan ini secara simbolis dilaksanakan di Lingkungan Ahmad Yani Gang Pusri, Kelurahan Bakaranbatu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (08/09/2021).


Adapun paket yang diberikan sebanyak 183 paket yang masing-masing berisi beras 5 kg, gula 1kg, teh 1 kotak, susu 1 kaleng, masker 1 kotak, Minyak goreng 1 liter dan Kecap 1 bungkus.


Sebelum diberikan kepada masyarakat, terlebih dahulu Pimpinan Cabang Toyota Auto 2000 Rantauprapat Andreas Awan Nugroho menyerahkan secara simbolis kepada Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, selanjutnya Dandim meneruskan ke Lurah Bakaranbatu Ardi Juliandi Dalimunthe, ST dan ke Babinsa serta Bhabinkamtibmas.


Pimpinan Cabang Auto 2000 Rantauprapat saat dikonfirmasi menyebutkan, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar perusahaan yang terdampak pandemi covid-19.


"Semoga yang kita berikan ini bermanfaat bagi masyarakat," sebutnya.


Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, berharap dengan yang dilakukan Auto 2000 ini dapat menggugah perusahaan lainnya maupun pengusaha yang ada di Labuhanbatu Raya untuk melakukan hal yang sama.


"Ini juga langkah-langkah sama yang dilaksanakan Kodim 0209/LB seperti Jum'at berbagi, semoga ini dapat menggugah perusahaan-perusahaan di Labuhanbatu Raya agar peduli kepada masyarakat, minimal dilingkungan sekitar perusahaannya. Semoga ini berkah," ujarnya.


Selain itu, dengan tegas Dandim berpesan kepada kepling, Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar bantuan itu tepat sasaran bagi penerimanya.


Lurah Bakaranbatu Ardi Juliandi Dalimunthe mengucapkan terimakasih dan berharap hal ini juga menjadi contoh perusahaan lainnya.


"Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat lahir dan batin untuk masyarakat,  makasih atas perhatian Auto 2000 kepada warga disini, semoga semakin sukses kedepannya," jelasnya. (Randi)