Gerbong Mutasi Bergulir di Pemkab Sijunjung, Bupati Butuh Pejabat 'Berlari' Kencang -->

Gerbong Mutasi Bergulir di Pemkab Sijunjung, Bupati Butuh Pejabat 'Berlari' Kencang

Sabtu, 25 September 2021

Suasana pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab Sijunjung, Jumat (24/9/2021) malam.


Sijunjung,fajarsumbar.com - Semenjak dilantik jadi Bupati Kabupaten Sijunjung Benny Dwifa Yuswir S.STP.M.Si yang berpasangan dengan H.Iraddatillah S.pt perdana melantik pejabat pimpinan tinggi pertama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional, Jumat malam (24/9/2021) di Gedung Pancasila Nagari Muaro.


Pejabat yang dilantik terdiri dari eselon II satu orang, eselon III -87 orang, eselon IV  229 orang, fungsional tertentu di PUPR 5 orang.


Dalam kesempatan tersebut Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, mengatakan, mutasi bukanlah hal yang luar biasa tapi hal yang biasa  "Kami butuhkan pekerjaan yang luar biasa, seperti kita ketahui bersama masa jabatan kami bersama wakil bupati tidak begitu lama bisa dibuktikan amanah yang dititipkan kepada kepala hanya empat tahun dan itu sudah berjalan enam bulan," ujar Benny.


Menurut Benny, masih banyak pekerjaan yang harus dikerjakan. Maka dari itu pejabat setelah dilantik harys harus 'berlari'. Laksanakan pekerjaan dengan sebaik mungkin walaupun berat jika bersama sama akan terasa ringan dan jadikan jabatan ini sebagai ladang amal.


Disebutkan, di sini dituntut kreativitas bekerja dengan inovasi iyang mumpuni, sehingga bisa percepatan dalam menuntaskan pekerjaan terutama dalam bidang pelayanan terhadap masyarakat. Sebab pelayanan menjadi  prioritas utama.


Kekompakan, loyalitas terhadap bekerja yang lebih utama. "Mudah-mudahan mutasi kali ini bisa lebih memberikan dampak baik dirasakan masyarakat, Kabupaten Sijunjung dan bijaklah dalam menggunakan media sosial jika tidak akan bisa merugikan diri sendiri dan orang lain," pesannya.


Bupati mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik semoga bisa mengembangkan amanah yang sudah di emban.


Hadir dalam cara pelantikan tersebut, selain Bupati Benny Dwifa Yuswir S.STP.M.Si, Wakil Bupati H.Iraddatillah S.Pt, juga dihadiri Sekda Zefnihan, Kepala OPD, Ketua TP-PKK Ny. Riri Benny Dwifa,  Ketua GOW Ny. Dona Iraddatillah dan lain-lain. (def)