Group CSM, Peduli Warga Matua -->

IKLAN ATAS

Group CSM, Peduli Warga Matua

Rabu, 22 September 2021

Usai Anak- Anak Group CSM Terima Donasi

Agam, FajarSumbar.Com  -  Kepedulian warga   Kecamatan Matur yang tergabung dalam Group Wa "Ciloteh Salingka Matua" (CSM), cukup besar terhadap sesama warga.


Hal ini dibuktikan, group CSM yang memilki perwakilan di perantauan dan di Sumatera Barat ini, memberikan donasi untuk anak, kemanakan dan cucu yang lolos seleksi dan kuliah di Perguruan Tinggi (PT) Tahun Akademik 2021/2022.


Donasi yang dialokasikan untuk 16 orang penerima sebesar 8 juta, masing- masing memperoleh 500.000, diserahkan langsung oleh perwakilan Group CSM Matur dan dihadiri Sekretaris Nagari Matur Hilir di Mushala Rumah Kita Batang Kasiak Nagari Matur Hilir Kecamatan Matur Kabupaten Agam, Sabtu, (18/09/2021).


Hal tersebut, diungkapkan perwakilan CSM Matur Rita Youfa, didampingi Sunarti Aisyah, Cay, Syofyerti, Arlius, Arena Awal, Akhirul Tasbar dan Ori Revano.


Kepedulian sosial Group  CSM ini, bertujuan untuk memotifasi dan memberikan semangat kepada anak- anak penerima donasi, agar mereka giat belajar dalam menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi.


Kegiatan sosial lain yang telah dilakukan Group CSM pada tahap pertama, yakni membangun kembali dan memperindah Logo Matua yang terpasang di tebing Batang Kasiak, menjadi "Welcome To Matur" dan memberikan sumbangan untuk 10 unit Mushala di Kecamatan Matur.


Kemudian Tahun 2019 lalu, juga memberikan donasi kepada Kafilah Kecamatan Matur yang mengikuti kegiatan Musabakah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kabupaten Agam.(Rel) RDz.