Hadiri Pembukaan Turnamen U-13 Kodim 0209/LB, Ini Pesan Ketua Askab PSSI Labuhanbatu -->

Hadiri Pembukaan Turnamen U-13 Kodim 0209/LB, Ini Pesan Ketua Askab PSSI Labuhanbatu

Rabu, 22 September 2021

Ketua Askab PSSI Labuhanbatu Muhammad Ikhsan Nasution saat menghadiri pembukaan turnamen sepak bola U-13 di Kodim 0209/LB.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Ketua Askab PSSI Labuhanbatu Muhammad Ikhsan Nasution menyampaikan ucapan terima kasih atas kembali terlaksananya turnamen sepak bola U-13 di Kodim 0209/LB.


Hal ini dikatakannya saat menghadiri pembukaan turnamen yang digelar di lapangan Makodim setempat, Selasa (21/9/2021).


Menurut Ikhsan, Askab PSSI Labuhanbatu juga siap bersinergi serta bahu-membahu untuk membangun sepakbola di bumi ika bina en pabolo tersebut.


"Terimakasih pak Dandim dan pak Bupati atas kembali terlaksananya turnamen ini. Bagi adik-adik, selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas dan bagi yang jadi juara nantinya jangan cepat berpuas diri, bagi yang belum juara jangan pernah berhenti bertanding tetap asah kemampuan agar dapat mengukir prestasi di turnamen yang lebih tinggi," harap Ikhsan


Tornamen ini sendiri digelar dalam rangka menyambut HUT TNI ke 76 dengan memperebutkan piala Bupati Labuhanbatu.


Adapun peserta yang mengikuti sebanyak 18 tim yang berasal dari wilayah teritorial Kodim 0209/LB, dengan rincian 15 tim dari Kabupaten Labuhanbatu, 1 tim dari Labuhanbatu Utara dan 2 tim dari Labuhanbatu Selatan.


Sebelumnya, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE M.Tr (Han) mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mencari bibit pemain usia dini agar dapat membawa nama Labuhanbatu sampai ke tingkat nasional bahkan hingga ke internasional.


"Yang paling penting dari diadakannya event ini adalah menjauhkan anak-anak kita dari bahaya narkoba dan menjaga mereka dari selalu bermain HP serta meningkatkan imun tubuh dimasa pandemi Covid-19. Terimakasih kepada seluruh panitia yang semangat dalam menyelenggarakan event ini dan saya ucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Labuhanbatu yang sangat mendukung kegiatan ini," ucapnya.


Sementara Bupati Labuhanbatu dr. H Erik Adtrada Ritonga, M.KM berpesan kepada anak-anak yang berkompetisi agar bermain dengan menjunjung tinggi sportivitas dan jadilah juara sejati. (Randi)