Hari Jadi ke 30, Wilmar Peduli Bagikan Sembako ke Karyawannya -->

IKLAN ATAS

Hari Jadi ke 30, Wilmar Peduli Bagikan Sembako ke Karyawannya

Sabtu, 11 September 2021

Manager PT Milano kebun Marbau Eko R (kelima kanan) bersama Humas Indra Gunawan serta karyawan berfoto usai penyerahan sembako.

Labura, fajarsumbar.com - Dihari jadinya yang ke 30 tahun, Wilmar melaksanakan program bantuan sembako untuk karyawan Wilmar Region 1 Sumut, salah satunya di  PT Perkebunan Milano kebun Marbau Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rabu (8/9/2021).


Sebelum pelaksanaan, kegiatan itu diawali dengan apel bersama di kantor perkebunan setempat dengan mematuhi protokol kesehatan.


Manager PT perkebunan Milano Marbau Eko R melalui humas Indra Gunawan mengatakan, kegiatan bertajuk Wilmar peduli tersebut membagikan paket sembako kepada karyawan dan staf sebanyak 202 orang.


"Masing-masing paket tersebut berisi beras 5 kg, minyak goreng berlogo Wilmar 2 liter, tepung roti berlogo Wilmar 1 kg, masker 3 pic. Semoga ini bermanfaat," cetusnya.


Selain itu, sambung humas, pihaknya juga selalu mengimbau karyawannya agar tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Memang saat ini kita di Labura masih level 3 PPKM, maka kita dari perusahaan harus benar-benar menerapkan protokol kesehatan, meskipun kita telah di vaksin namun memakai masker, jaga jarak serta menghindari kerumunan dan rajin mencuci tangan itu penting untuk memutus penyebaran covid-19," jelasnya. (Randi)