Jemput Bola, Kodim 0209/LB Gelar Vaksin di Universitas Al Washliyah -->

Jemput Bola, Kodim 0209/LB Gelar Vaksin di Universitas Al Washliyah

Selasa, 28 September 2021

Sesi foto Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap beserta Rektor Univa serta Danramil 08/RP.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Untuk pertama kalinya, Kodim 0209/LB menggelar vaksinasi bagi mahasiswa di Universitas Al Washliyah Labuhanbatu, Selasa (28/9/2021).


Kegiatan ini dilakukan di kampus tersebut dengan mengikuti protokol kesehatan.


Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE M.Tr (Han) yang meninjau langsung kegiatan itu mengatakan secara bersamaan kegiatan serupa dilakukan sebanyak 6 titik yang terbagi diantaranya, Aula Makodim, Lapas Rantauprapat, Univa serta Koramil.


"Jadi ini kita jemput bola, artinya kita yang datang pada tempat-tempat agar tidak merepotkan masyarakat yang hendak vaksin, sehingga kita upayakan kita yang datang," katanya.


Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa maupun mahasiswi yang sangat antusias terhadap vaksinasi itu.


"Kita lihat sangat antusias, Terimakasih kampus Univa yang sudah antusias, kita upayakan setiap minggu untuk dapat jatah dosis vaksin khusus kampus Univa ini. Ini yang pertama kita lakukan, selanjutnya kita akan berkoordinasi," pungkasnya.


Atas hal itu, Rektor Univa Basyarul Ulya Nasution mengucapkan apresiasi kepada Dandim 0209/LB. 


"Apresiasilah sama pak Dandim, hari ini ada 300 dosis, inshallah kedepan akan terus kita gelar karena mahasiswa mahasiswi kita sangat antusias, bravo pak Sandim," ujarnya.


Usai meninjau vaksinasi di Univa, Dandim kemudian menuju Lapas Kelas IIA Rantauprapat untuk melihat vaksinasi yang dilakukan terhadap Warga binaan pemasyarakatan (WBP). (Randi).