Kapolres Padang Panjang Silaturrahmi ke ISI -->

IKLAN ATAS

Kapolres Padang Panjang Silaturrahmi ke ISI

Sabtu, 18 September 2021

Foto bersama Rektor ISI dan Kapolres Padang Panjang usai kunjungan silaturrahmi, Jumat (17/9)

Padang Panjang, fajarsumbar.com - Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono berkunjung  ke Institut Seni Indonesia (ISI). Kedatangan kapolres dan rombongan disambut Rektor ISI Prof. Novesar Jamarun. 


Kunjungan silahturahim  ini sekaligus perkenalan diri AKBP Novianto Taryono sebagai Kapolres Padang Panjang yang baru. 


Pertemuan  berlangsung di ruang kerja Rektor ISI. Padang Panjang.


 Kapolres dan rektor  membahas peranserta  kepolisian dan lembaga pendidikan dalam membina generasi muda, terutama menciptakan tata keharmonisan dalam berbangsa dan bernegara. 


Kapolres mengaku prihatin maraknya peredaran narkoba, terutama di kalangan generasi muda. 


Kapolres mengajak civitas akademika ISI  untuk bersama-sama memberantas narkoba, baik melalui aktivitas yang bermanfaat dan melakukan penyuluhan  pada masyarakat agar peredaran narkoba di Padang Panjang dapat diberantas. 


Sementara Novesar Jamarun  mengatakan, peran pihak kepolisian sangat dibutuhkan bagi lembaga pendidikan dalam membentuk generasi muda yang produktif dan kreatif khususnya di lingkungan kampus ISI Padang Panjang. 


Rektor mengucapkan terima kasih kepada Polres Padang Panjang atas program vaksinasi untuk mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan.


Rektor  berharap kerjasama dari Polres dalam berbagai bidang sehingga bisa mengembangkan ISI  kedepannya untuk menjadi lebih baik lagi. (syam)