Kelelahan Lawan Bagnaia, Marquez Tak Bisa Buka Botol -->

IKLAN ATAS

Kelelahan Lawan Bagnaia, Marquez Tak Bisa Buka Botol

Senin, 13 September 2021

 

Marc Marquez kelelahan berduel dengan Francesco Bagnaia di MotoGP Aragon.


Jakarta - Pembalap Honda Marc Marquez diklaim mengalami kelelahan usai berduel sengit dengan Francesco Bagnaia di MotoGP Aragon, Minggu (12/9).

Tanda-tanda Marquez kelelahan diketahui dari sesi jumpa pers untuk para pembalap yang naik podium usai balapan seperti dilansir dari GPOne. Sesi konferensi pers diikuti Bagnaia, Marquez, dan Joan Mir yang finis ketiga.

Sebelum sesi konferensi pers dimulai, ketiga pembalap tersebut tampak melihat sebuah kertas. The Baby Alien kemudian meletakkan kertas tersebut dan mengambil botol minuman, sebagaimana dikutip cnnindonesia.com.

Namun, Marquez kesulitan untuk membuka botol minuman dengan tangannya. Pembalap asal Spanyol itu lantas mengarahkan botol ke mulut dan membuka botol minuman tersebut dengan gigi.

"Kamera merekam gambar Marc kelelahan, bahkan tidak mampu untuk membuka botol air minum, dan harus menggunakan giginya," tulis GPOne dalam keterangan video yang diunggah di laman resmi mereka.

Marquez memang terlibat dalam duel sengit melawan Bagnaia untuk jadi pemenang di Sirkuit Motorland Aragon. Duel itu berlangsung selama empat lap terakhir.

Marquez sempat dua kali menyalip Bagnaia di lap 20 dan 21, tapi lewat block pass pembalap Ducati itu mampu mempertahankan posisi terdepan.

Di lap terakhir, manuver ketujuh Marquez masih tidak mampu membuat Bagnaia bertekuk lutut. Block pass Bagnaia sangat sempurna hingga akhirnya menang MotoGP Aragon 2021 dengan mengalahkan Marquez.(*)