Kereta Api vs Minibus Sopir Luka-luka -->

Kereta Api vs Minibus Sopir Luka-luka

Minggu, 19 September 2021

Sejumlah warga melihat kondisi minibus yang remuk usai terjadinya kecelakaan dengan kereta api di perlintasan rel tanpa plang di Lubuk Buaya, Padang, Jumat (17/9). (ist)

Padang  - Kecelakaan kereta api Sibinuang dengan mobil, kembali terjadi di perlintasan rel tanpa plang di Lubuk Buaya,Kecamatan Kota Tangah, Kota Padang. Kali ini, minibus Daihatsu Terios remuk akibat kecelakaan tersebut.


Menurut Kapolsek Kota Tangah, AKP Afrino, peristiwa ini terjadi pada Jumat (17/9/2021) sekitar 14.30 WIB di dekat simpang pe rumahan Polri Lubuk Buaya. Tidak ada korban jiwa, namun sopir minibus itu mengalami luka-luka.


“Kecelakaan ini melibatkan kereta api Sibinuang dengan minibus Terios warna putih BA 1796 BE,” kata Afrino, Jumat kemarin.


Minibus Terios ini diketahui dikendarai oleh Asri Mukhtar (62). Setelah kecelakaan, korban langsung dievakuasi dan dilarikan ke puskesmas terdekat agar mendapatkan penanganan medis.


Afrino menyebutkan, korban sebelumnya hendak keluar komplek di lokasi kejadian. Namun malang, korban tidak mengetahui akan kedatangan kereta api. (*)