Kodim 0209/LB Gelar Turnamen U-13, 18 Tim Asal Labuhanbatu Raya Siap Berlaga -->

Iklan Atas

Kodim 0209/LB Gelar Turnamen U-13, 18 Tim Asal Labuhanbatu Raya Siap Berlaga

Rabu, 22 September 2021

Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE M.Tr (Han) saat pembukaan acara turnamen sepak bola U-13 piala Bupati Labuhanbatu, Selasa (21/9).

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Kodim 0209/LB kembali menggelar turnamen sepak bola U-13 dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-76 tahun 2021, Selasa (21/9/2021) di Lapangan Kodim setempat.


Turnamen yang memperebutkan piala Bupati Labuhanbatu ini diikuti oleh 18 tim yang berada di wilayah teritorial Kodim 0209/LB, dengan rincian 15 tim dari Kabupaten Labuhanbatu, 1 tim dari Labuhanbatu Utara dan 2 tim dari Labuhanbatu Selatan.


Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE M.Tr (Han) yang juga sebagai manager Poslab ini mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mencari bibit pemain usia dini agar dapat membawa nama Labuhanbatu sampai ke tingkat nasional bahkan hingga ke internasional.


"Yang paling penting dari diadakannya event ini adalah menjauhkan anak-anak kita dari bahaya narkoba dan menjaga mereka dari selalu bermain HP serta meningkatkan imun tubuh dimasa pandemi Covid-19. Terimakasih kepada seluruh panitia yang semangat dalam menyelenggarakan event ini dan saya ucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Labuhanbatu yang sangat mendukung kegiatan ini," ucapnya.


Sebelumnya Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM berpesan kepada anak-anak yang berkompetisi agar bermain dengan menjunjung tinggi sportivitas dan jadilah juara sejati.


Terlihat dari amatan awak media kegiatan turnamen sepak bola U-13 ini tetap menegakkan protokol kesehatan yang ketat, terlihat panitia senantiasa mengingatkan peserta untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak. (Randi)