LLDikti Wilayah 1 Sumut Apresiasi Universitas Labuhanbatu -->

LLDikti Wilayah 1 Sumut Apresiasi Universitas Labuhanbatu

Minggu, 26 September 2021

Sekretaris Pelaksana LLDikti wilayah 1 Sumut Dr Maryuni, SH M.Hum.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Kepala Lembaga Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah 1 Sumut melalui Sekretaris Pelaksana Dr Maryuni, SH M.Hum memberikan apresiasi kepada Universitas Labuhanbatu.


Hal ini disampaikannya dalam sambutan saat wisuda ke XXI ULB terhadap 713 mahasiswa yang dilaksanakan di Aula Asrama Haji Rantauprapat, Sabtu (25/9/2021).


Menurutnya, capaian kinerja ULB patut diberikan apresiasi karena telah memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan hak bangsa terutama dalam pemenuhan indikator kinerja LLDikti wilayah 1 Sumut.


"Apalagi penambahan 2 program studi magister ini juga kita berikan apresiasi karena menunjukkan prestasi, adanya pengembangan perguruan tinggi ini berdasarkan rencana strategis, karena tidak mudah untuk melakukan proses penggabungan dan penambahan 2 prodi magister ini harus ada evaluasi dari kementerian terkait dengan standart perguruan tinggi dan juga berkaitan dengan akreditasi," katanya.


Begitu juga terhadap mahasiswa yang di wisuda, ia mengungkapkan bahwa ini bukanlah akhir dari perjuangan, namun langkah menuju proses pendidikan yang sesungguhnya, dimana para wisudawan akan dihadapkan langsung pada tantangan dan persaingan yang sangat terbuka saat ini.


"Kami harapkan untuk jangan lupa berterimakasih kepada orang tua, kesuksesan di masyarakat itu terutama berkat doa dari orang tua kita masing-masing, hargai, sayangi, hormati dan doakanlah mereka. Dimana pun berada selalu menjaga nama almamater, yang terpenting para lulusan ini juga dapat berkontribusi positif terhadap kampus melalui ikatan alumni yang dapat memberikan peningkatan mutu penyelenggaraan akademik dalam bentuk sumbangan fikiran, materi, maupun sumbangan fasilitas," katanya. (Randi)