Lurah Bakaranbatu Tinjau Tugu Selamat Datang dan Gorong-gorong Tumpat -->

IKLAN ATAS

Lurah Bakaranbatu Tinjau Tugu Selamat Datang dan Gorong-gorong Tumpat

Senin, 06 September 2021

Lurah Bakaranbatu Ardi Juliandi Dalimunthe bersama petugas Damkar serta Kepling saat mengecek gorong-gorong di Jalan Ahmad Yani Rantauprapat yang tumpat.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Lurah Bakaranbatu Ardi Juliandi Dalimunthe, ST meninjau tugu selamat datang di Kelurahan Bakaranbatu serta gorong-gorong yang tumpat di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan Hotel RPH, Senin (6/9/2021) sekira pukul 17.00 Wib.


Hal ini dilakukan Lurah atas inisiatifnya dengan Camat Rantau Selatan H Azhar Rambe, SE agar aliran air mengalir dengan lancar.


Menurut Lurah, dalam prosesnya nanti akan bekerjasama dengan Pemadam Kebakaran Kabupaten Labuhanbatu serta pihak hotel.


"Awalnya kita ingin perbaiki tugu selamat datang ini karena sudah lama sekali tumbang, lalu cek gorong-gorong didekatnya juga tumpat, memang air mengalir namun tidak lancar. Untuk itu, besok kita akan bergotong-royong disini dengan melibatkan Damkar dan pihak hotel, antisipasi banjirlah. Kita juga apresiasi hotel RPH ini yang sangat respon dan siap ikut bekerjasama," sebutnya.


Pantauan awak media, Lurah Bakaranbatu juga memberitahukan pipa milik PDAM yang bocor didekat lokasi tersebut, tak berselang lama, petugas langsung terjun ke lokasi untuk memperbaikinya. 


Ikut dalam peninjauan ini diantaranya, Kasi Sarana dan Prasarana Damkar Iwan Lubis serta 1 anggotanya serta Kepala Lingkungan Ahmad Yani. (Randi)