Model-model Terbaik Rok Plisket SAYA -->

Iklan Atas

Model-model Terbaik Rok Plisket SAYA

m@s
Jumat, 03 September 2021

 


Rok plisket sudah menjadi sahabat bagi kaum hawa, sebab rok ini dapat digunakan dalam waktu kapan saja. Waktu santai di rumah, waktu nongkrong di café, waktu formal seperti kerja, dan bisa juga dipakai waktu kondangan nemenin doi.

Kelebihan utama dari rok plisket adalah dapat dipadupadankan memainkan atas apa saja, mulai dari kaos, hingga kebaya. Semuanya pas!! Maka tak heran jika banyak brand bermunculan mengeluarkan produk terbaik rok plisket di pasaran, baik itu offline maupun online.

Salah satu brand rok plisket yang cukup menyita perhatian adalah SAYA. SAYA telah hadir ditengah-tengah para kaum hawa melalui toko online, dengan menyediakan berbagai model rok plisket yang dapat di pilih sesuai selera.

SAYA membandrol setiap produk yang dikeluarkan dengan harga yang relatif terjangkau ditambah dengan banyaknya potongan diskon. Tapi tetap mengutamakan setiap kualitas yang mereka berikan kepada rok plisketnya.

Kualitas ini dapat langsung dilihat sendiri dari review yang terpasang langsung di setiap postingan SAYA pada setiap foto rok plisketnya. 

Untuk, mempermudah pilihan anda dalam memilih model terbaik rok plisket dari SAYA, berikut dibawah adalah model-model terbaik rok plisket SAYA yang dapat dijadikan referensi! Silahkan disimak.

Rok Payung Plisket Panjang Serena R.712

Model terbaik dari Rok plisket SAYA yang pertama adala rok payung plisket panjang serena kode R.712. dari namanya sudah dapat diketahui bahwa rok ini memiliki bentuk yang melebar dibagian bawah, atau seperti bentuk payung kebalik.

Biasanya model rok payung plisket dapat dipadupadankan dengan atasan kaos, atau kemeja standar. Karena model rok payung plisket adalah model yang paling umum dipakai banyak orang, sehingga cocok dipakai santai.

Spesifikasi rok payung plisket panjang serena R.712 dari SAYA adalah memiliki jahitan yang rapi sebab mereka adalah tangan pertama, alias membuat produknya sendiri. Sehingga selain dapat dibeli melalui toko online, SAYA juga menyediakan pembelian secara offline.

Material rok plisket satu ini dari bahan serena premium, dengan ukuran allsize, Lebar pinggang 68 sampai 108 cm yang full karet, dan panjang 92 cm. Rok Plisket SAYA menjamin barangnya 100% mirip dengan foto, yang memiliki kualitas export, dan bahan yang adem, lembut, dan nyaman dipakai.

Rok Payung Panjang Beludru R.716

Model selanjutnya dari SAYA yang terbaik adalah model rok payung panjang beludru. Masih dengan model payung, namun kini berbahan beludru yang sedang menjadi trend belakangan ini.

Trend rok berbahan beludru tentunya berasal dari fashion korea. Sehingga rok payung panjang beludru ini paling pas dipakai dengan menggunakan atasan berbahan plisket bludru lagi, atau switter.

Perpaduan seperti berikut sering sekali ditampilkan di drama-drama korea, yang tak ayal langsung saja menjadi trend di kalangan anak muda terutama para hawa.

Rok Payung 7/8 Bludru R.616

Model Rok plisket terbaik SAYA selanjutnya adalah rok payung 7/8 bludru R.616. dengan spesifikasi panjang 72 cm, lebar pinggang 68 cm-106 cm yang full karet, material bahan velvet.

Sama seperti model rok plisket SAYA sebelumnya rok payung 7/8 bludru R.616 memiliki bahan yang adem, lembut, tidak panas, nyaman dipakai. Memiliki jahitan rapi, dan kualitas export yang 100 real picture.

Rok Payung 3/4 Scuba Super R.501

Selanjutnya, model rok plisket terbaik SAYA yaitu rok payung ¾ scuba super R.501 yang memiliki potongan yang sangat cute. Cocok dipakai untuk santai, maupun waktu formal seperti kerja atau datang ke acara nikahan.

Spesifikasi rok plisket SAYA satu ini adalah memiliki ukuran all size, dengan ukuran pinggang 73 cm sampai 91 cm full karet, panjang rok 33 cm, dan material bahanna adalah scuba super. Berkualitas export, dengan jahitan rapi dan 100% real picture.

Rok Payung Panjang Plisket Kancing Depan Serena R.732

Model terbaru rok plisket SAYA yang terakhir adalah rok payung plisket kancing depan serena R.732. Dengan spesifikasi bahan sebagai berikut

Spesifikasi rok

Ukuran   : Allsize

LP :  64 - 106 cm // full karet

Panjang : 92 cm

Material : Serena premium


Kualitas rok:

Jahitan rapi

Kualitas export

100 % real picture


Penutup:

Berikut adalah model-model terbaik dari rok plisket SAYA yang dapat anda jadikan referensi untuk outfit anda pada waktu yang anda butuhkan. Seperti yang sudah di singgah diatas SAYA dapat juga dibeli di toko offline nya atau gudang, karena SAYA merupakan tangan pertama yang membuat rok plisket saya sendiri, sehingga dapat dijalan kualitas dan standarnya.