Nimrot Siahaan Tanggapi Mobil Dinas Milik Kantor Hukum Beriman Panjaitan -->

IKLAN ATAS

Nimrot Siahaan Tanggapi Mobil Dinas Milik Kantor Hukum Beriman Panjaitan

Kamis, 02 September 2021

Akademisi Nimrot Siahaan, SH MH.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Akademisi Kabupaten Labuhanbatu, Nimrot Siahaan, SH MH menanggapi armada mobil dinas yang luncurkan oleh Kantor Hukum Beriman Panjaitan, SH. Hal ini disampaikannya pada Rabu (1/9/2021) kepada fajarsumbar.com.


Menurut akademisi yang juga sebagai dosen hukum di Universitas Labuhanbatu itu menyebutkan, hal tersebut sangat membantu masyarakat yang membutuhkan pendampingan hukum, mulai dari tingkat Dusun hingga Kabupaten, bahkan Provinsi.


"Baru ini yang pernah terjadi, memberikan atau menyiapkan armada untuk kepentingan dari masyarakat didalam suatu persoalan hukum. Nah armada inikan dijadikan untuk jemput bola terhadap persoalan masyarakat yang terjadi di daerah pada umumnya, tentunya saya mengapresiasi perbuatan atau program tersebut, karena bermanfaat sekali bagi masyarakat," katanya.


Sebelumnya, Kantor Hukum Beriman Panjaitan SH yang juga Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) IPK Labuhanbatu meluncurkan kendaraan dinas untuk bisa langsung mendatangi masyarakat yang memerlukan bantuan hukum, Senin (30/8/2021).


Sedangkan salam acara seremoni launching mobil operasional tersebut, Beriman Panjaitan SH mengungkapkan bahwa peluncuran armada itu merupakan komitmennya dalam memberikan pelayanan kepada anggota untuk dapat lebih dekat dengan masyarakat yang punya permasalahan dengan Hukum.


“Armada mobil operasional ini untuk rekan-rekan yang bekerja di lapangan untuk mengujungi dan memberikan konsultasi hukum pada masyarakat dimana Kabupaten Labuhanbatu ini memiliki 9 Kecamatan, 75 Desa dan 21 Kelurahan," ujarnya. (Randi)