Pemenang Diumumkan, Kolaborasi Content Creator dan UMKM Terjalin di URC -->

Pemenang Diumumkan, Kolaborasi Content Creator dan UMKM Terjalin di URC

Minggu, 26 September 2021

Para pemenang URC foto bersama usai menerima hadiah.


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Kolaborasi yang sudah dijalin dalam menjalankan sebuah usaha sangat dibutuhkan dalam membangun kota. Kolaborasi tersebut tertuang dalam Malam Anugerah UMKM Review Contest (URC) Award 2021, di pendopo rumah dinas walikota Padang Panjang, Sabtu (25/9) malam.


Walikota Fadly Amran mengatakan adanya URC ini memberikan peluang bagi para content creator membuat konten kreatif guna mereview UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) yang ada di Padang Panjang.


"Kita sangat berterima kasih dengan adanya URC  yang bisa membangkitkan dan lebih dikenalnya UMKM yang ada sekarang. Ini merupakan kolaborasi yang sangat bagus untuk pembangunan kota ini dan saling menguntungkan. Baik bagi para pembuat konten kreatif, bagi pelaku UMKM, serta bagi masyarakat yang juga akan sangat mengenal UMKM tersebut," kata wako Fadly.


URC memiliki empat kategori lomba, di antaranya caption pelajar, caption umum, vlog pelajar dan vlog umum. Masing-masing terdiri dari 5 nominasi.


Untuk pemenang caption pelajar juara 1 diraih Kautsar Hanafi, Adil Andriansyah (juara II), Amanda Aurel Nelta (juara III). 


Untuk caption kategori umum, juara I didapat Suci Ramadani, Rinaldy Hadie Apriyus (juara II), Riko Maradona (juara III).


Lomba vlog contest umum, juara I diperoleh Derith Emma Harycha, Wahyu Aulia (juara II), Nur Azizah (juara III). 


Sementara itu untuk kategori pelajar, juara I dimenangkan Habil Zikra Rizqillah, Syifa Atthinah Hafidz (juara II), dan Shaifa Mulia Putri (juara III). (syam)