Pengerjaan Proyek Strategis Diawasi Ketat Pemkab Solok Selatan -->

IKLAN ATAS

Pengerjaan Proyek Strategis Diawasi Ketat Pemkab Solok Selatan

Sabtu, 04 September 2021

Bupati Solok Selatan beserta jajaran, saat melakukan kunjungan kelapangan memantau pekerjaan proyek yang didanai APBD, Sabtu (4/9/2021)


Solsel, fajarsumbar.com - Bupati,Wakil Bupati, Sekda Solokn Selatan mengunjungi sejumlah proyek proyek yang didanai dengan uang rakyat.


Pada kunjungan lapangan Sabtu (4/9/2021), bersama Wakil Bupati, Sekda, Asisten, dan beberapa kepala OPD kami meninjau lokasi pembangunan jalan desa strategis yang nantinya akan menghubungkan Jorong Aur Duri Abai dengan Jorong Pasar Baru Abai, Nagari Abai, Kecamatan Sangir Batang Hari" kata Bupati Khairunas.


Biaya pengerjaan jalan ini kurang lebih sebesar Rp1 miliar yang bersumber dari dana DAK reguler melalui Dinas Pekerjaan Umum, Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Solok Selatan tahun 2021. 


"Kita akan minta dinas terkait untuk ketat mengawasi kualitas, kuantitas serta ketepatan waktu pengerjaan dari proyek-proyek fisik. Pada intinya, kita akan pastikan semua proyek fisik di Kabupaten Solok Selatan ini kedepan dikerjakan dengan benar sehingga dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh masyarakat," ujar bupati Solsel Khairunas.


Terutama pembangunan jalan strategis seperti ini, yang memang menjadi salah satu program unggulan pemerintah daerah, diharapkan kepada kontraktor agar bisa melaksanakan pekerjaan sesuai prosedur. (Abg)