Pilih Ketua Umum, Perti akan Laksanakan Muktamar Nasional -->

Iklan Atas

Pilih Ketua Umum, Perti akan Laksanakan Muktamar Nasional

Kamis, 23 September 2021
Padang, fajarsumbar.com –  Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) bakal melaksanakan Muktamar Nasional di Padang awal Mei 2022 mendatang. Persiapan menunju kesana, maka panitia pusat sudah terbentuk saat menggelar pertemuan di Jakarta dalam bentuk zoom metting. 
Perti itu besutan Syeikh Sulaiman Arrasuli yang lebih dikenal sebutan Inyiak Canduang pada tahun 1928. Hal itu diketahui siaran pers diterima fajarsumbar.com, Rabu, (22/8/21) melalui ketua panitia penyelenggara Muktamar XVII Perti Undrizon.,SH.,MH, Undrizon.,SH.,MH. 


Menurutnya, Undrizon yang didampingi Sekretaris H. Ramadhan Siregar.SE dan Bendahara Edro Agusta menyebutkan mutamar nasional itu bakal diselenggarakan Sabtu 25 September. 


“Insya Allah, kalau tidak ada aral melintang, Muktamar Perti akan digelar awal Mei 2022. Untuk Majelis Nasional (MSN)  dan Dewan Pimpiinan Pusat (DPP) Perti telah membentuk panitia penyelenggaranya. Sedangkan untuk panitia Sumbar, rapatnya dilaksanakan di Padang Sabtu (25/9/2021) ini," ungkap Undrizon.


Sebagai ormas Islam yang sudah lama berkiprah dan berkonstribusi untuk umat dan masyarakat, niscaya akan ber-Muktamar sebagai wujud konsolidasi organisasi. Kelahiran Perti yang dibidani Buya ini, juga membahas program kerja dan AD/ART Perti. Muktamar Perti XVII Perti ini, akan memilih ketua umum DPP Perti priode 2022-2027. (def)