Pisah Sambut Dandim 0306/50 Kota -->

IKLAN ATAS

Pisah Sambut Dandim 0306/50 Kota

Senin, 13 September 2021
.


Lima Puluh Kota, fajarsumbar.com - Malam Pisah Sambut Komandan Distrik Militer 0306/50 Kota berlangsung haru dan penuh keakraban, Minggu (12/09/2021) di aula rumah dinas Bupati Limapuluh Kota di kawasan Labuah Basilang Kota Payakumbuh.


Sebagai tuan rumah, Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt Bandaro Rajo, SH di dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Limapuluh, Nevi Zulfia Safaruddin bersama Ketua DPRD Limapuluh Kota Deni Asra, S.Si dan seluruh unsur Forkopimda, segenap Kepala OPD serta tamu undangan lainnya dengan mengutamakan prokes Covid-19. 


Dalam kesempatan itu, Letnan Kolonel Kav. Ferry Lahe, S.A.P. MH  yang akan menjalankan tugas nya di Kodam Udayana Bali  dengan rasa haru menyampaikan bahwa, perpindahan tugas merupakan hal yang biasa, dalam rentang waktu dua tahun kami menjalankan tugas sebagai Komandan Distrik Militer 0306/50 Kota tentunya tidak terlepas dari kekurangan, untuk itu kami mohon maaf, dengan harapan silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik," imbuhnya. 


Sementara Komandan Distrik Militer 0306/50 Kota yang baru Letkol. Inf. Mochamad Denny Nurcahyo, SH. Dalam salam perkenalannya, menyampaikan bahwa di berikan amanah kepada kami untuk memimpin Kodim 0306/50 Kota merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami. 


Asal saya dari Nganjuk Jawa Timur, sementara istri saya dari Bangkinang Riau dan mertua saya berasal dari Batu Sangkar Kabupaten Tanah Datar, dalam berkomunikasi pun saya sudah terbiasa dengan bahasa Minang. 


Untuk itu, kami membuka diri maupun koordinasi dengan Forkopimda untuk terciptanya kemajuan daerah di segala lini, harap Dandim yang terlihat ramah ini. 


Sementara itu, Bupati Limapuluh Kota dalam sambutannya mengatakan bahwa, mengucapkan terima kasih kepada Letkol Kav. Ferry Lahe, S.A.P. MH karena, selama tujuh bulan kita jalan bersama setelah pelantikan kami sebagai Bupati, kita sudah memenuhi harapan masyarakat selama puluhan tahun untuk membuka akses jalan. 


"Melalui TMMN/D ke 111 Kodim 0306/50 Kota, harapan masyarakat tersebut sudah terwujud dan Alhamdulillah jalan yang menghubungkan Nagari Talang Maur Kecamatan Mungka dengan Nagari Maek Kecamatan Bukit Barisan sepanjang 9 km dengan lebar 12 meter sudah di buka dan di harapkan kepada Dandim yang baru untuk menyelesaikannya," pungkas Bupati. 


Sebelum menutup sambutannya, Bupati berpantun untuk perpisahan, " Indah alamnya Kecamatan Akabiluru, banyak peternakan ayam di Kecamatan Mungka. Semoga sukses di tempat yang baru, silaturahmi tetap kita jaga ". 


Dan menyambut Dandim yang baru, Bupati juga berpantun. " Kampung Sarugo tempat wisata baru, termasuk desa wisata di Indonesia. Selamat datang Pak Dandim yang baru, semoga sukses memimpin Kodim Limapuluh Kota ". Tepuk tangan hadirin pun bergemuruh dan acara di lanjutkan dengan pemberian cendra mata.(Ul)