Polres Sijunjung Gelar Operasi Patuh Singgalang 2021 -->

Iklan Atas

Polres Sijunjung Gelar Operasi Patuh Singgalang 2021

Senin, 20 September 2021

Suasana apel Operasi Patuh Singgalang di halaman Polres Sijunjung, Senin (20/7/2021).


Sijunjung, fajarsumbar.com - Polres Sijunjung gelar apel pasukan Operasi Patuh Singgalang 2021 di halaman Polres Sijunjung. Apel pasukan tersebut di pimpin Waka Polres Kompol Syahtul Chan, Senin (20/7/2021).


Waka Polres Sijunjung Kompol Syahtul Chan, mengatakan, Operasi Patuh Singgalang 2021 bertujuan untuk melaksanakan kegiatan edukasi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dan Pola “Ops Patuh 2021” dilaksanakan 100 parsen Persuasif dan humanis. Tetapi tetapi apabila terjadi pelanggaran lalu lintas yang kasat mata agar tetap ditindak, secara humanis dan tidak melakukan penindakan hukum Secara stasioner razia, laksanakan operasi patuh singgalang 2021 ini dengan baik dan benar agar terciptanya kamseltibcar lantas.


Agar operasi ini dapat terlaksana dengan baik dan mencapai target yang telah. Ditetapkan dalam rencana operasi patuh Singgalang, hindari sikap dan perilaku serta tindakan yang tidak sesuai dengan ketentuan peraturan yang dapat menyakiti hati masyarakat sehingga berdampak negatif turunnya kepercayaan masyarkat kepada Polri khususnya Polisi lalu lintas. Lakukan analisa dan evaluasi setiap selesai melaksanakan operasi agar operasi yang akan dilaksanakan sesuai dengan yang diharapkan.

 

Dalam giat ini ada aksi sosial lainnya dari petugas kepada warga, seperti pembagian masker. menyampaikan informasi kesehatan serta keamanan berkendara, melakukan pemasangan stiker dan lain sebagainya. supaya dapat mencegah penyebaran Covid-19, untuk itu kita melibatkan TNI, Dishup dan dinas instansi terkait. Lainnya di dalam operasi ini agar sesuai dengan peran dan fungsinya masing-masing, untuk menyampaikan informasi tentang bahaya wabah Covid-19 ini.

 

Operasi Patuh Singgalang 2021ini dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai hari ini tanggal 20 September 2021 sampai tanggal 3 Oktober 2021 ikut dalam apel Pasukan tersebut jajaran Polres Sijunjung para Kabag, Kasat dan para personil Polres Sijunjung, TNI dan Dishup Kabupaten Sijunjung (def)