Pramuka Padang Panjang Minta Dukungan Walikota -->

Iklan Atas

Pramuka Padang Panjang Minta Dukungan Walikota

Kamis, 16 September 2021
.


Padang Panjang, fajarsumbar.com -
Kwartir Cabang (Kwarcab) 12 Gerakan Pramuka Kota Padang Panjang melaksanakan silaturahmi dan audiensi dengan walikota Fadly Amran yang juga Ketua Majelis Pembimbing Cabang Pramuka Kota, di ruang kerjanya, Kamis (16/9/21). 


Audensi guna meminta dukungan dalam menjalankan program-program yang sedang dan akan berjalan ke depannya. Sekaligus menyampaikan program yang  ada di Kwarcab 12. 


Wako Fadly mengatakan, akan mendukung program kerja yang akan dilakukan Kwarcab 12, demi terbentuknya pemuda yang memiliki wawasan kebangsaan melalui kegiatan-kegiatan Pramuka. 


"Kita berharap dengan adanya kegiatan Pramuka yang baik dan tepat, bisa menjadikan pemuda-pemudi kita ini memiliki wawasan kebangsaan yang luas. Dan sekarang sudah ada wadah Pramuka untuk mendapatkan hal tersebut. Kita berharap bisa digunakan sebaik mungkin oleh para anggota Pramuka ini," ujar Fadly. 


Silaturahmi ini dihadiri Ketua Kwarcab 12, Dr. H. Novi Hendri, SE, M.Si bersama pengurus Kwarcab 12 dan anggota Pramuka Peduli. 


"Kita sangat berharap adanya dukungan, dorongan serta motivasi dari walikota yang juga sekaligus merupakan ketua Majelis Pembimbing Pramuka untuk kelancaran program Kwarcab 12 ke depannya," kata Novi. 


Novi juga berharap kepada semua pembina Gugus Depan (Gudep) baik dari SD, SLTP dan SLTA setingkatnya, baik di bawah jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan maupun Kementerian Agama, bisa berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan.


"Kita juga akan melaksanakan orientasi untuk pembina-pembina Gudep se-Padang Panjang. Kita juga meminta walikota untuk membuka dan memberikan materi saat acara tersebut," tuturnya. (syam)