Promosi Jabatan, Fazrinsyah Putra Jabat Kabag Kesra -->

Iklan Atas

Promosi Jabatan, Fazrinsyah Putra Jabat Kabag Kesra

Rabu, 01 September 2021

Fazrinsyah Putra saat akan dilantik sebagai Kabag Kesra oleh Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus.

Labura, fajarsumbar.com - Fazrinsyah Putra, S.IP., M.I.Kom dilantik di jabatan barunya sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat. Pelantikan pengambilan sumpah dan janji dilakukan oleh Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, SE MM di Aula Dewi Syukur Aek Kanopan, Rabu (1/9/2021).


Pelantikan ini berdasarkan keputusan Bupati Labuhanbatu Utara Nomor : 821.29/571/BKD/2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.


Saat dikonfirmasi awak media, mantan Kabid Kominfo Labura ini mengatakan bahwa jabatan baru yang diembannya merupakan amanah dan akan dijalankan dengan sebaik-baiknya.


"Alhamdulillah saya diamanahkan sebagai Kabag Kesra. Ini adalah amanah besar buat saya. Ibarat air mengalir, begitulah pepatah, saya jalani apa adanya. Mudah-mudahan saya selalu sehat wal’afiat dan bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," sebutnya.


Fazrinsyah menambahkan, sesuai dengan ide dan gagasan Bupati Labura, kedepan ia akan memfokuskan beasiswa yang ditujukan kepada masyarakat kurang mampu untuk mengenyam pendidikan lebih tinggi yang juga bertujuan untuk mewujudkan Labura semakin cerdas.


"Sehingga fokus saya pada Beasiswa MoU, saya paham beasiswa unggulan bagi masyarakat Labura sangat ditunggu-tunggu terutama masyarakat kurang mampu. Intinya saya sangat menyambut baik keinginan Pak Bupati, saya akan terjemahkan apa yang menjadi program unggulan Bupati, saya harus merumuskan penerima beasiswa ini harus bisa dinikmati oleh masyarakat luas," jelasnya.


Sebelumnya, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M saat melantik dan mengambil sumpah dan janji 188 pejabat administrator, pengawas, dan kepala sekolah di lingkungan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara menyampaikan bahwa promosi yang diberikan adalah sebagai bentuk apresiasi Pemkab Labura atas prestasi kerja dan kinerja yang telah diberikan selama ini.


Sedangkan rotasi dilakukan guna memberikan suasana dan tantangan baru, sehingga aparatur tidak terjebak dengan rutinitas sehari-hari yang cenderung membosankan serta untuk menimbulkan motivasi ditempat tugas baru.


Bupati juga berpesan kepada pejabat yang baru agar bertugas dengan sebaik-baiknya serta diharapkan agar selalu berkoordinasi, berkomunikasi dengan semua pihak sehingga pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selaku aparatur pemerintah dapat berjalan dengan sebaik-baiknya demi kepentingan pembangunan bangsa dan negara khususnya pembangunan untuk mewujudkan Labura yang hebat, dengan sumber daya manusia yang cerdas, sejahtera dan religius.


Selain Fazrinsyah Putra, adapun beberapa pejabat yang dilantik diantaranya, Syawaluddin, S.E sebagai Sekretaris Satpol PP, Marlan, S.E sebagai Sekretaris Dinas Sosial, Panji Tri Asmara, S.STP., M.Si sebagai Camat Kualuh Hulu, dan Suwedi, S.sos sebagai Camat Kualuh Selatan. (Randi)