Sujian/Acan : Sukses di Ibu Kota, Pengusaha Asal Labuhanbatu Bantu Masyarakat -->

IKLAN ATAS

Sujian/Acan : Sukses di Ibu Kota, Pengusaha Asal Labuhanbatu Bantu Masyarakat

Minggu, 05 September 2021

Ketua Yayasan Badan Amal Budi Agung Rantauprapat DR HC Sujian/Acan saat memberikan bantuan secara simbolis dati gerakan Indonesia Pasti Bisa.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Seorang pengusaha sukses asal Labuhanbatu yang telah sukses di ibu kota membantu masyarakat di kampung halamannya. Bantuan berbentuk alat-alat kesehatan serta sembako yang jika ditotal keseluruhan mencapai miliaran rupiah.


Hal ini disampaikan Ketua Umum Yayasan Sosial Badan Amal Budi Agung Rantauprapat DR HC Sujian/Acan di Vihara Budi Agung Jalan Sanusi Rantauprapat pada (03/09/2021) dalam kegiatan penyaluran sembako yang bekerjasama dengan Kodim 0209/LB serta Polres Labuhanbatu.


"Walaupun sudah berhasil, dia tetap memperhatikan kampung halamannya, saya tidak mau menyebutkan identitasnya, karena dia berpesan kepada kami cukup dengan IPB yaitu Indonesia Pasti Bisa, itulah simbolnya," ujarnya.


Menurut pria yang juga Ketua PC INTI Labuhanbatu ini, sebelumnya IPB telah menyalurkan bantuan berupa alat medis serta mobil ambulance untuk Labuhanbatu yang sedang mengalami musibah covid-19.


"Alat-alat nakes sudah di serahkan, kemudian ini sembako. Mari kita mendoakan semoga dia semakin sukses," ujarnya. 


Penyaluran bantuan sembako ini dilaksanakan secara simbolis dan langsung diantarkan kerumah-rumah warga yang kurang mampu diseputaran kota Rantauprapat melalui para Babinsa dan Bhabinkamtibmas. (Randi)