Tiga Putra Terbaik Agam Siap Jalin Sinergitas 3 Pilar di Koto Tangah -->

IKLAN ATAS

Tiga Putra Terbaik Agam Siap Jalin Sinergitas 3 Pilar di Koto Tangah

Jumat, 10 September 2021
Kapolsek Koto Tangah, AKP Afrino, S.H.,M.H., Camat Junie Nursyamza, S.STP, M.PA dan Danramil 06/Koto Tangah, Kapten Irsyad.


Padang, fajarsumbar.com - Tiga putra terbaik Kabupaten Agam pimpin jabatan strategis di Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat dan siap jalin sinergitas 3 pilar.


Ketiganya itu, Kapolsek Koto Tangah, AKP Afrino, S.H.,M.H., Camat Junie Nursyamza, S.STP, M.PA dan Danramil 06/Koto Tangah, Kapten Irsyad.


AKP Afrino dan Junie merupakan putra terbaik Lubuk Basung, sedangkan Kapten Irsyad berasal dari Maninjau, Kabupaten Agam. Ketiga putra terbaik ini siap menjalin sinergitas 3 pilar di Kecamatan Koto Tangah.


Tiga pilar yang dimaksud keamanan, ketertiban dan ketentraman masyarakat. Tiga pilar merupakan simbol kekuatan dari sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah yang harus selalu dipelihara untuk mewujudkan keamanan, ketertiban dan kenyamanan bagi warganya.


Kini ketiga putra terbaik Kab. Agam siap menjalankan bersinergi untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Koto Tangah.(ab)