Tim PSBS Seleksi Pemain untuk Ikut Berlaga di Liga 3 -->

Iklan Atas

Tim PSBS Seleksi Pemain untuk Ikut Berlaga di Liga 3

Minggu, 26 September 2021

 

Bupati Tanah Datar hadir memberikan motivasi kepada atlet yang ikuti seleksi PSBS, di Lapangan Gumarang Batusangkar, Sabtu (25/9) sore


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE meninjau langsung kegiatan seleksi atlet, sekaligus memotivasi atlet sepakbola yang mengikuti seleksi tim Persatuan Sepakbola Batusangkar dan Sekitarnya (PSBS) yang akan berlaga di Liga 3, di Lapangan Gumarang Batusangkar, Sabtu (25/9/21) sore. 


Di kesempatan itu Bupati Eka Putra yang disambut langsung Manajer dan Pelatih PSBS berharap seleksi dilaksanakan dengan baik, sehingga akan terpilih atlet sepakbola yang benar-benar tangguh. 


"Sepakbola salah satu olahraga tim, karena itu perkuat kerjasama dan koordinasi antar pemain, ikuti saran pelatih dan terus jaga kesehatan, dan semoga dalam seleksi ini terpilih yang terbaik," ujar Bupati. 


Eka Putra juga berharap, saat berkompetisi nanti PSBS mampu menorehkan prestasi dan harumkan nama Luhak Nan Tuo. "PSBS jangan sekedar ikut, tapi lakukan dan tampilkan yang terbaik, sehingga prestasi juga bisa diraih," pesannya. 


Di kesempatan itu Kadis Parpora Abdul Hakim menyampaikan, dengan telah dilaksanakan beberapa tahapan seleksi dalam seminggu ini, diharapkan akan semakin tersaring atlet yang bagus dan potensial. 


"Selanjutnya seleksi semakin ketat, sehingga tersaring 18 pemain yang akan membela PSBS untuk berlaga di liga 3 pada tanggal 17 atau 18 Oktober. Karena itu perkuat teknik, tampilkan yang terbaik dan jaga kesehatan," pesan Abdul Hakim. 


Disebutkan Abdul Hakim, sebagai bentuk dukungan Pemerintah Daerah, tim PSBS telah didaftarkan kepada panitia Liga 3. Pemda di bawah komando Pak Bupati telah melakukan berbagai upaya untuk mendukung agar PSBS mampu berprestasi. 


"Sebagai atlet, tugas ananda semua berlatih sungguh-sungguh untuk kejayaan Tanah Datar," tutup Kadis Parpora. (fdy)