Universitas Labuhanbatu Telah Menggelontorkan 10.900 Lulusan -->

Universitas Labuhanbatu Telah Menggelontorkan 10.900 Lulusan

Minggu, 26 September 2021

Rektor Universitas Labuhanbatu Ade Parlaungan Nasution, SE M.Si Ph.D (tengah) didampingi panitia wisuda ke XXI pada Sabtu (25/9) di Rantauprapat.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Universitas Labuhanbatu telah menggelontorkan lulusan sebanyak 10.900 yang tersebar di Kabupaten Labuhanbatu maupun wilayah lainnya di Indonesia.


"Itu tersebar saya fikir ini seluruh Indonesia ya, mengapa demikian? karena saya melihat informasi itu ada di Kalimantan, Jawa, ada di Sulawesi. Lulusan kita banyak dipakai di Provinsi lain seperti Riau, Pekanbaru, Jambi, cuma memang masih banyak perbaikan-perbaikan yang harus kita lakukan agar lulusan ini bisa bekerja pada bidangnya, contohnya hukum ya di bidang hukum," ucap Rektor ULB Ade Parlaungan Nasution, SE M.Si Ph.D saat dikonfirmasi awak media usai rangkaian wisuda ke XXI di Asrama Haji Rantauprapat, Sabtu (25/9/2021).


Rektor juga menceritakan, untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDA) di Labuhanbatu, pihaknya juga telah membuka program pasca sarjana magister hukum serta magister ilmu manajemen.


"Mudah-mudahan ini bisa menjadi kontribusi dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu. Kalaupun nantinya ada yang bekerja disektor – sektor pemerintahan ini bisa menjadi contoh dan menjadi panutan bagi masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik," jelasnya. (Randi)