Wabup Solok Syukuran Naik Rumah Dinas, Makanan dan Snack Didrop dari Nagari -->

IKLAN ATAS

Wabup Solok Syukuran Naik Rumah Dinas, Makanan dan Snack Didrop dari Nagari

Jumat, 10 September 2021

Suasana syukuran naik rumah dinas Wakil Bupati Solok.


Solok, fajarsumbar.com - Wakil Bupati Solok Jon firman Pandu, SH adakan syukuran naik rumah dinas di Aro Suka, Kabupaten Solok, Kamis (9/9/2021).


Syukuran naik rumah dinas tersebut cukup semarak dengan kedatangan, sanak famili, teman sejawat dan para anggota DPRD Kabupaten Solok. Jua tampak hadir dalam acara syukuran tersebut, ketua DPRD Kabupaten Solok dari Partai Gerindra.


Syukuran itu doa bersama, yasinan dan hiburan live musik, sehinga suasana meriah. Acara naiki rumah dinas wakil bupati itu tetap menerapkan protokol kesehatan yang.ketat.


Hidangan makanan yang tersaji dalam perhelatan itu berdatangan dari banyak nagari, seperti dari Nagari Koto Baru, Sungai Nanam, Muaro Paneh. Koto Anau, Talang Nagari Batu Jajang dan nagari lainnya.


Madra selaku anggota DPRD Kabupaten Solok dari Fraksi Gerindra bangga dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dari berbagai nagari tersebut yang menghantarkan makanan itu.


Namun menjadi tanda tanya juga bagi dirinya terkait hal tersebut, pasalnya seorang wakil bupati selaku wakil kepala daerah yang mempunyai anggaran rumah tangga kenapa tidak difasilitasi oleh sekretariat daerah dalam hal ini Bagian Umum terkhusus untuk makanan dan snack ini. "Kami selaku anggota DPRD akan mempertanyakan hal ini, ada apa sebenarnya," jelas Madra


Sementara itu Wakil Bupati Solok Jon firman Pandu dengan kejadian tersebut hanya mengamini apa yang disampaikan Madra tersebut. (def)